mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Saat Sidak Bupati Teluk Bintuni Temui Kantor Lengang

Published on Jan 09 2018 // SosEkBis
Bintuni, (MR)
Bupati Kabupaten Teluk Bintuni Ir Petrus Kasihiw MT Lakukan inspeksi mendadak (Sidak) di setiap kantor -kantor di Jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) pasca libur Natal dan Tahun baru 2018. Namun dalam sidaknya, Bupati masih menemui kantor dalam keadaan kosong tanpa ada pegawai yang bekerja, walaupun hari kamis 4 januari tersebut merupakan hari kedua masuk kerja.
“Kita masih toleransi karna masih suasana natal dan tahun baru, kalau sampai tanggal 8 januari nanti tidak masuk kerja maka kita akan berikan sangsi,” ujar Bupati bernada kesal karena banyak pegawai belum masuk kerja.
Bupati berharap agar para pegawai di lingkunganya, PNS maupun Honorer harus masuk kerja pada tanggal 8 januari nantinya, sekaligus mengikuti apel Pagi di halaman kantor Bupati. Karena selesai apel pagi, Pemda akan menggelar Doa bersama, yang di pusatkan pada gedung sasana karya kantor Bupati.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ir. Petrus Kasihiw MT juga Meninjau Kantor Perhubungan yang saat ini masih dalam renovasi, kantor tersebut sebelumnya di gunakan sebagai kantor DPRD berdekatan dengan kantor Dinas Pendapatan Daerah, dan Ia juga berharap agar kantor tersebut dapat segera di gunakan. >>Haiser Situmorang/ROH

Leave a comment