Saat Ditanya Media, Syarif: Saya Tidak Ragu Dengan VAP

Kotamobagu, (MR) – DPD Partai Nasdem Kotamobagu tidak ragu dengan pemberian (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nasdem untuk Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th atau akrab disapa (VAP) terkait Calon Gubernur Sulut nantinya.

Hal ini, disampikan Ketua DPD Nasdem Kotamobagu, Syarifudin Mokodongan, saat dihubungi Rabu (8/7).

“Nasdem Kotamobagu, mendukung penuh rekomendasi atau SK dari DPP yang menugaskan Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) sebagai calon Gubernur Sulut.”Ujar Syarif

Lanjutnya, Nasdem Sulut pun berhak mengusung satu pasang calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, pada Pilgub tahun ini.

“Nasdem Sulut memiliki Sembilan kursi di DPRD Sulut.” kata Syarif.

Saat ditanyakan perihal mengenai koalisi meski memiliki Sembilan kursi di DPRD Sulut, Wakil Ketua DPRD Kotamobagu ini mengatakan, Nasdem membuka ruang untuk berkoalisi dengan partai manapun yang memiliki visi sama dengan Nasdem.

“Ruang untuk koalisi tetap ada, namun harus memiliki visi yang sama dengan Nasdem.”Ungkapnya.

Diinformasikan, dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulut, partai besutan Surya Paloh ini, memiliki Sembilan kursi keterwakilan di DPRD Provinsi Sulut, dan memiliki hak mengusung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur.

Dengan dukungan penuhnya ini Syarif pun berharap nantinya VAP akan mengusung orang asli Bolmong Raya (BMR) untuk maju bersamanya.

“Untuk wakilnya nanti saya hanya berharap ibu VAP dapat memilih dengan betul-betul dan semoga ibu dapat menggandeng orang asli Bolaang Mongondow Raya (BMR) untuk maju dengannya.”tambah Syarif. (Neni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.