mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Rudi Eduar Buka Diklatsar ke-IX Mapala Stepa Buana

Published on Dec 06 2017 // Pendidikan

Lahat, (MR)
Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Stepa Buana Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat mengelar pendidikan dan latihan dasar (Diklatsar) ke IX tahun 2017. Diklatsar dibuka langsung oleh Ketua STIE Serelo Lahat, Rudi Eduar SH MM di aula STIE Serelo Lahat, Senin (4/12/2017).

Di hadiri oleh Wakil Ketua II, Syukri SE Msi, Sekretaris Yayasan, Ketua Jurusan (Kajur) serta dosen dan karyawan STIE Serelo Lahat.

Ketua STIE Serelo Lahat, Rudi Eduar SH MM mengatakan, dirinya memberikan apresiasi positif kepada Mapala Stepa Buana yang melaksanakan Diklatsar ke IX.

“Saya atas nama civitas akademika STIE Serelo Lahat menyambut baik pelaksanaan Diklatsar STIE Serelo Lahat yang digelar oleh Mapala Stepa Buana STIE Serelo. Dan diharapkan pula, agar pelaksanaan Diklatsar ini berjalan sukses,”harapnya.

Tidak hanya itu saja, ketua STIE ini juga memberikan apresiasi bagi seluruh Usaha Kerja Mahasiswa (UKM) STIE Serelo Lahat, mulai dari KSR PMI Unit STIE, Mapala, Menwa yang sudah menggelar berbagai kegiatan baik dikampus maupun di luar kampus.

“Saya harapkan, dalam Diklatsar ini,dapat menjaga nama baik almamater STIE Serelo Lahat. Bahkan yang utama sekali, jangan ada sesuatu yang tidak kita inginkan,” ungkapnya.

Sementara itu, pembina dan juga Wakil Ketua II, Syukri SE Msi mengatakan, setidaknya dalam Diklatsar Mapala Stepa Buana STIE Serelo Lahat ini dirinya mengharapkan agar kegiatan yaangg diikuti sebanyak enam orang itu berjalan baik.

“Ikutilah Diklatsar ini dengan sebaik baiknya. Karena ini adalah salah satu dasar pendidikan dan latihan yang digelar oleh Mapala Stepa Buana STIE Serelo Lahat,” pungkasnya. >>Nur

Leave a comment