mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Ribuan Sahabat Kombes Bangkitkan Sidadadi Menuju Perubahan

Published on Nov 18 2017 // Nusantara

Indramayu, (MR) – RIBUAN penduduk Desa Sidadadi Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu  Provinsi Jawa Barat, yang tergabung dalam Sahabat Komar Bersatu (Kombes) dengan moto Sidadadi Bangkit Menuju Perubahan, memenuhi halaman rumah Calon Kuwu Sidadadi Nomor Urut 3 H, Komarudin, dalam acara silahturahmi sekaligus pemantapan pelaksanaan Pemilihan Kuwu (Pilwu) serentak 13 Desember 2017.

Calon Kuwu Sidadadi Nomor Urut 3 H, Komarudin, dihadapan ribuan pendukungnya dia mengucapkan banyak terima kasih atas segala partisipasinya dan kekompakannya sebagai Sahabat Kombes untuk Sidadadi Bangkit Menuju Perubahan. Sebab itu, mari kita buktikan kekompakan kita, mari kita buktikan persahabatan kita, dan mari kita buktikan persatuan kita, pada pelaksanaan Pilwu 13 Desember 2015, tegasnya.

Seorang Pengamat Program Pilwu di Kabupaten Indramayu, Agus Kusnadi, SE. kepada Media Rakyat melalui Ponselnya Sabtu siang, dia menyatakan rasa bangga terhadap kekompakan rekan-rekan Sahabat Kombes untuk meraih suara terbanyak bagi Calon Kuwu Sidadadi Nomor Urut 3 H. Komarudin. “ Saya mengucapkan selamat berjuang, selamat bekerja dan semoga sukses untuk Sahabat Kombes, “ tuturnya. >>Mukromin

Leave a comment