Reuni 212 Ciamis Berangkatkan Masa Perwakilan Ponpes dan Umat Islam

Ciamis, (MR)
Dalam gelar reuni Akbar 212 masa dari perwakilan pondok pesantren dan umat Islam Kabupaten Ciamis turut ikut serta. Menurut Wawan Malik koordinator masa 212 pihaknya memberangkatkan masa dari Ciamis dan armada sebanyak 25 Bus di tambah kendaraan Elf dan juga kendaraan pribadi.
Sedangkan masa yang berangkat tidak bisa mengira-ngira soalnya banyaknya masa dari Kabupaten Ciamis yang ikut serta ke Jakarta banyak sekali.
“Dan sayangnya PO perusahaan otobus sudah habis, banyak kendaraan yang di nyarter mungkin itu kendalanya, sebelumnya aksi jalan kaki 212 dari Kabupaten Ciamis ke Jakarta menjadi viral di seluruh Nusantara, dalam reuni tahun 2018 ini massa di wilayah Ciamis ini menjadi andalan menghadiri reuni Akbar 212,” kata Wawan.
Dan untuk masa 212 dari Kabupaten Ciamis katanya panitia di Jakarta ketika di hubungi via telepon di tempatkan khusus karpet merah. “Dulu sewaktu aksi jalan kaki di tempatkan karpet hijau,” ujarnya
Saeful Uyun sebagai penasehat reuni 212 tahun 2018 menambahkan, momentum tersebut di harapkan bisa meningkatkan persatuan umat Islam, dan memperkokoh juga memperkuat ikatan tali silaturahmi sesama umat Islam. “Kemudian berdzikir bersama di Tugu Monas bersama sama dari berbagai daerah di Indonesia, menjaga keamanan dan ketentraman dan tidak ditunggangi dari partai politik manapun murni reuni masa 212,” pungkas H. Saeful Uyun. >>Heri

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.