mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Restoran Golden Prawn,Saksi Bisu Bukber DPD AJO Indonesia Kepri dan DPC AJO Indonesia Batam .

Published on Jun 08 2018 // Natuna Membangun

 

BATAM(MR)- Bertempat di Restoran mewah Golden Prawn, DPD Aliansi Jurnalistik Online (AJO)  Indonesia Kepri dan DPC AJO Indonesia Batam, melakukan buka puasa bersama dengan insan pers Jumat (8/6/ 2018).

Pada acara buka bersama tersebut, dihadiri Presiden LSM Berlian Ahmad Rosano, Ketua DPD AJO Indonesia Kepri, Jonni Pakkun, Dewan Pembina DPD AJO Indonesia Kepri, Akui, Sekretaris AJO Indonesia Kepri, Rais serta pengurus DPD AJO Indonesia Kepri dan pengurus DPC AJO Indonesia Batam.

Ketua DPD AJO Indonesia Kepri, Jonny Pakkun mengatakan, buka puasa bersama ini, bertujuan untuk menjalin tali silaturahim pengurus DPD AJO Indonesia dan seluruh pengurus DPC AJO Indonesia Kepri.

Mengingat banyaknya kesibukan diantara keluarga besar DPC AJO Indonesia Kepri, maka, Bukber ini, hanya dihadiri Pengurus DPD Kepri dan DPC AJO Indonesia Batam. Namun demikian dukungan dan doa dari rekan rekan yang tidak bisa hadir sangat luar biasa.

Inilah harapan Kita. Tujuan Bukber, untuk mempererat hubungan , supaya pengurus DPD dan DPC AJO Indonesia Kepri, saling berdekatan satu sama lain ,sehingga rasa kebersamaan dan kekeluargaan dalam AJO Indonesia semakin nyata, ujar Jonni Pakun.

Ada kegiinginan buka puasa bersama ini ,akan diadakan setiap tahunnya. Mudah-mudahan pengurus AJO Indonesia se-Kepri tetap solid, dan tahun depan dapat hadir dan berkumpul bersama ,sebagai satu keluarga besar.Ujarnya.

“Kita usahakan kegiatan bukber ini, kita adakan lebih besar ,” kata JP panggilan akrab .

Panitia buka bersama,Indra Dinan , sekaligus Ketua DPC AJO Indonesia Batam, berterimakasih , kepada DPD AJO Indonesia Kepri, dan seluruh pengurus DPC AJO Indonesia Batam tetap solid dan mendukung Sehingga acara buka puasa bersama ,berjalan dengan lancar.

Tempat sama ,Presiden LSM Berantas Lingkaran Narkoba (Berlian), Ahmad Rosano berterimakasih kepada pengurus AJO Indonesia Kepri dan Batam yang telah mengundang dirinya untuk ikut acara buka bersama.

“Semoga AJO Indonesia Kepri, selalu solid dan kompak,”serta jadi salah satu organisasi profesi wartawan, yang bisa dibanggakan oleh sekuruh instansi dan masyarakat luas. ujarnya/Roy.

Leave a comment