Rehabilitasi Jalan Hotmix Di Atas Permukaan Beton Pengerjaan CV. ARP Disambut Positif Warga

Indramayu Pantura, (MR)
Warga pengguna jalan kabupaten di Kecamatan Tukdana merespon positif  Dinas PUPR Kabupaten Indramayu, pekerjaan pelapisan hotmix di atas permukaan jalan beton yang hasilnya dinilai cukup berhasil dan memuaskan masyarakat pengguna jalan.
“Pengerjaan pelapisan hotmix yang tebalnya 10 Cm itu nyatanya  mampu menutup celah pada permukaan jalan beton yang retak-retak sehingga kondisi jalan kabupaten itu sangat halus dan rata,” ungkap Kasno (42) pengendara sepeda motor.
Dengan ketersediaan sarana prasarana proyek jalan yang baik, menjadi salah satu tolak ukur kemajuan suatu daerah. Sarana dan perserana yang menjadi prioritas utama, pembangunan peningkatan hotmix, jalan menjadi kontruksi hotmix merupakan solusi yang tepat besarnya perawatan.
Di Bangodua-Tukdana  yang merupakan ruas jalan Kecamatan, berdasarkan kuat tanah jalan yang kurang baik selayaknya jalan mendapat prioritas pemeliharaan ada peningkatan berupa hotmix. Sebelumnya rusak dan retak-retak sekarang bagus dan mulus, yang merupakan urat nadi pertumbuhan ekonomi yang sangat dibutuhkan di jalan wilayah Kecamatan Tukdana dan Bangodua Kabupaten Indramayu.
Untuk itu masyarakat sambut  baik dengan adanya pekerjaan proyek hotmix tersebut yang tadinya ada goretan memanjang retak-retak, sekarang sesudah di kerjakan oleh CV. Agung Resik Pratama sekarang keadaannya jalan tersebut sudah dibangun bagus dan rapih sesuai aturan dan sepesifik yang ada.
Pelaksanaan  pekerjaanya pemeliharaan yang sangat canggih dan expres, pengerjaan sepanjang 2 Km, lebar 6 m, dengan ketinggian 10 cm, besar anggaran Rp. 1.952.321.129,69,  di kerjakan oleh CV. Agung Resik Pratama  kontraktor yang sudah berpengalaman di bidang teknis yang berupa hotmix dan profesional.
Menurut Mista, pelaksana lapangan yang sudah berpengalaman di bidang teknis hotmix kepada Wartawan Koran Media Rakyat  mengatakan. Pengerjaan pengaspalan jalan Kabupaten  sudah sekitar tiga hari pengerjaannya dilaksanakan. Pihaknya akan terus melaksanakan pengaspalan sesuai target yang sudah ditentukan.
“Sudah tiga hari pengaspalan jalan Bangodua-Tukdana ini kami laksanakan. Insya Allah, semuanya akan sesuai jadwal yang telah di tentukan,” jelas Mista, pelaksana lapangan kepada Koran Media Rakyat, Selasa (18/06). >>Bang Otoy

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.