Rayakan Ulang Tahun Bersama Wartawan.

 

Natuna (MR)- Dalam rangka merayakan  ulang  tahun ke 41 ,pada tanggal 31 oktober 2017 Kasdim Natuna mayor  Oky fikriansyah, mengajak sejumlah wartawan yang bertugas di Kabupaten Natuna, makan bersama, di Rumah makan tepi laut,Ranai Natuna.Rumah makan yang satu ini, emang sangat dikenal dengan menu ayam sambal cabe hijau.

Lewat WA, grub, Kasdim secara pribadi mengundang rekan rekan media, makan siang bersama. Kedekatan perwira melati satu ini, kepada awak media, memang tidak diragukan lagi.
Sejak bertugas di Natuna, para awak media, selalu aktif mempublikasikan kegiatan di Kodim 0318.Senyum bahagia pun terlihat di wajahnya.
MET ulang tahun komandan, semoga sehat selalu ,panjang umur dan murah rezki, begitu kira kira ucapan rekan rekan wartawan, saat bertemu di Rumah makan ayam pedas cabe  hijau, tepi laut Kabupaten Natuna.
Puluhan wartawan pun berkumpul, merayakan ulang tahun yang sederhana itu.Semoga diusia 41, karir dalam bertugas semakin maju, dan apa yang dicita-citakan citakan bisa terwujud./Roy.

Loading

Related posts