PWRI Ganjar Penghargaan dan Tanda Kehormatan Kepada Bupati dan Sekda Mura

Ketua PWRI Sumsel Sematkan PIN Penghargaan kepada bupati MuraMusi Rawas, (MR)
Bupati dan Sekertaris Daerah Kabupaten Musi Rawas dianugerahi penghargaan dan tanda kehormatan dari pengurus besar Persatuan Wredhatama Republik Indonesia, Kamis pekan lalu.

Acara tersebut digelar di OppRoom Sekretariat Daerah Kabupaten Musi Rawas. Penyematan PIN tanda kehormatan diberikan langsung oleh Ketua PWRI Sumatera Selatan Drs. H. Husni, M.M dan dihadiri oleh anggota PWRI perwakilan Sumatera Selatan, anggota PWRI Kabupaten Musi Rawas, Asisten Pemerintah, dan para Kepala SKPD di lingkungan Kabupaten Musi Rawas. Menurut H. Husni, penghargaan dan tanda penghormatan ini pantas diberikan kepada H. Hendra Gunawan dan H.

Isbandi Arsyad, lantaran kontribusi dan pengabdian yang telah mereka berikan guna membuat Kabupaten Musi Rawas menjadi lebih baik.

Selain itu pengurus daerah PWRI Sumatera Selatan menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, dirinya juga berharap kepada Bupati agar lebih memperhatikan para pensiunan PNS.

Dalam kesempatan ini juga Ketua PWRI Sumsel menghimbau kepada para pegawai yang akan memasuki usia pensiun agar dapat bergabung bersama menjadi anggota dan pengurus PWRI dan melakukan Kerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam memberikan kontribusi terhadap daerah.

Sementara itu, H. Hendra Gunawan dalam sambutannya menegaskan akan selalu mendukung segala kegiatan PWRI yang sejalan dengan visi misi Kabupaten Musi Rawas yakni menuju Musi Rawas SEMPURNA.

Ucapan terima kasih yang sebesar besarnya juga datang dari sang bupati atas waktu yang disediakan untuk datang ke Kabupaten Musi Rawas, dirinya juga mengatakan masih sangat membutuhkan saran, masukan, dan kritik dari para senior agar dapat menjalankannya amanah dengan sebaik baiknya dan akan selalu mendukung segala kegiatan PWRI ujar Bupati. Bupati juga berharap Kedepan PWRI dapat terus memperbanyak program kegiatan antara Pemerintah Daerah dengan PWRI, dirinya pun meyatakan bahwa dengan penghargaan ini akan semakin memotivasi dirinya dalam memajukan daerah. >>Nov

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.