Puncak HUT Bhayangkar, Jajaran dan Intansi Ikut Meriah kan Lomba.

 

Natuna(MR) Kapolres Natuna, AKBP, Nugroho Dwi Karianto Sik,membuka Upacara HUT Bhayangkara, Rabu10/07/ ,2019 di Pantai Kencana.

Dalam sambutan nya, terlebih dulu Ia mengucap syukur atas nikmat dan berkah yang telah diberikan Tuhan kepada Kita.

Giat ini di laksanakan bukan sekedar memperingati atau mengenang hari jadi nya Polri,(Bhayangkara).Tetapi untuk mempererat Tali Silaturahmi antar sesama anak bangsa.

Begitu juga terhadap Muspida setempat,baik TNI- Polri, tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan seluruh intansi saling bersinergi satu sama lain.

Kita patut bersyukur dengan situasi kondusif Di Natuna,baik itu masa Pemilu dan sesudah pesta Demokrasi, walau beda pilihan, rasa kebersamaan begitu kental ucap Kapolres .

Nugroho menambah kan,tahun ini Lembaga Kepolisian mendapat apresiasi dan kepercayaan dari masyarakat,setelah KPK atas kinerja nya dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

Tidak lupa juga Kapolres Natuna , memberikan penghargaan Bintang Bhayangkara kepada,”4 orang Perwira Menengah,karna selama kepemimpinan dan masa tugas tergolong baik dan tidak pernah bermasalah.

Penghargaan juga di berikan kepada,Danlanal,Danlanud, Yon Kompomposit Garda Pati Pengadilan Negeri Ranai,Kejaksaan,Basarnas,Sekretariat AJOI dan PWI.

Usai giat tersebut, berbagai instansi turut andil dalam berbagai lomba, guna memeriah kan HUT Bhayangkara ke 73.

Semarak lomba di mulai dari,” tarik tambang,lomba lari karung,catur,dan makan kerupuk.Ada dana pembinaan dan berbagai hadiah diberikan panitia untuk menambah semangat masyarakat.

Hadir dalam giat itu ,Sejumlah pimpinan Forkominda, OPD ,Tokoh masyarakat, dan sejumlah anggota DPRD Natuna/Budi.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.