Pulau Laut Kecipratan Dana CSR?

Natuna (MR)- Pemerintah Kabupaten Natuna, hari ini, menerima dana CSR dari Bank Riau Kepri, yang disalurkan langsung oleh, Kepala cabang bank riau Natuna    Irsyadi syukri .Dikantor Bupati jalan Bukit Arai Ranai Natuna.tgl 5 Pebruari 2018.

Bantuan berupa 5 unit komputer, 5 unit printer dan 50 buah kursi fatura, itu diperuntukkan buat kecamatan Pulau laut.
“Semoga bantuan ini dapat dipergunakan untuk kepentingan peningkatan kinerja di kecamatan pulau laut dalam  melayani masyarakat.ucap Irsyadi Sukri.
Irsyadi juga mengatakan,
Selama ini kerjasama pemerintah Natuna terhadap bank Riau cukup baik.Bahkan Pemkab Natuna, menanamkan sahamnya di Bank Riau Kepri.Oleh karena itu sudah sewajarnya Bank Riau Kepri memberikan kontribusi pada masyarakat Natuna lewat bantuan CSR, ungkapnya.
Tempat sama, Bupati Natuna Drs.H.A.Hamid RiZal.Ms.i,  mengucapkan terimakasih untuk Bank Riau, atas kontribusi dan partisipasinya, menyalurkan dana CSR, kepada kecamatan Pulau Terdepan di Kabupaten Natuna itu.
Saya berharap bantuan tersebut dapat dipergunakan dengan baik, dan tidak disalah gunakan.Bantuna berupa alat elektronik itu, kiranya dapat memperlancar tugas tugas Pemerintah setempat, untuk melayani masyarakat Pulau Laut.
Pergunakan bantuan ini sebagaimana mestinya, ucap Hamid Kepada Camat Pukau laut, yang saat itu, mendampingi Bupati menerima bantuan CSR.
Penyerahan bantuan  lansung diterima oleh bupati natuna secara simbolelis selanjutnya, di serahkan pada camat pulau laut Sudirman.
Kegiatan itu  dihadiri Sekda Natuna Wan Siswandi, jajaran OPD pemkab. Natuna./Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.