PTPN VIII Batulawang Apresiasi Momen Hari PERS Nasional

Ciamis, (MR)
Dalam menyambut Hari PERS Nasional 19 Pebruari 2019 Pihak PTPN VIII Batulawang Wilayah Leumahneundeut ikut mendorong baik kepada Median Online, Cetak maupun elektronik dalam memberikan Informasi Publik dapat di terima di kalangan masyarakat juga pemerintah dari hasil karya journalis dalam membantu juga mensejahterakan masyarakat lewat karya karya tulis yang di terbitkan lewat sarana ITE ataupun sarana Media Cetak juga Elektronik, hal ini di katakan Yayan Ariyatno SP Askep PTPNVIII Batulawang saat di temui Media, di ruangan kantornya.
Masih kata Yayan Ariyatno SP Askep PTPN VIII Batulawang, “dalam persaingan global saat ini, apalagi di masa masa menjelang Pemilihan Wakil Rakyat juga Pilpres nanti semoga para journalis memberikan informasi Publik yang lebih akurat juga positif dapat di terima oleh masyarakat jangan sampai memberikan Informasi yang tidak dapat di pahami oleh kalangan masyarakat,” tambahnya.
“Selain itu pula dengan memajukan bangsa bagi generasi penerus jangan sampai terpecah belah dengan adanya berita berita bohong, kita satukan persatuan dan kesatuan dalam menjungjung nilai nilai NKRI. Melalui Hari PERS Kepada seluruh Media baik Online, Cetak, atupun Elektronik tetap bersatu dalam memberikan karya lewat tulisan,” tutur Yayan . >>HR

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.