Proyek Terowongan Cisumdawu Tahun Ini Belum Bisa Rampung

Sumedang, (MR)
Untuk pencapaian proyek Tol Cisumdawu tahun ini tidak akan rampung, walaupun diprediksi tahun ini bisa rampung bersamaan dengan proyek Bandara Kerta Jati Majalengka, namun pekerjaan terowongan ini masih dalan tahap pekerjaan.
Tahun ini masalah kendala tidak ada kebetulan pekerjaan terowongan masih berjalan sesuai dengan schedule diperkirakan kendala kendala sebelumnya curah hujan turun, alhamdulillah cuaca tidak menjadi kendala karena masih kemarau.
“Saya optimis pekerjaan ini bisa selesai, setiap waktu kita turun kelapangan untuk mengecek pekerjaan, kalau untuk terowongan kurang lebih 70 meter lagi sedang ada pekerjaan, kalau tahun ini belum bisa rampung dan saya belum bisa pastikan artinya pekerjaan tetap dengan jadwal,” papar PPK Pelaksana Tol Cisumdawu Kementerian PUPR Yusrizal Kurniawan.
“Insyaallah pekerjaan masih berjalan sesuai dengan sechdule setiap saat  kita turun kelapangan melihat sejauh apa kondisi atau bila ada masalah. Memang keinginan semua pihak menginginkan proyek ini bisa selesai  dan dapat digunakan untuk menghindari kemacetan termasuk ruas jalan Cadas Pangeran sudah padat dilalui kendaraan dan bisa macet berjam jam, selain pekerjaan tunnel kita juga banyak alternatif pekerjaan tentang jalan dan tersebar diberbagai lokasi, mudah-mudahan harapan kita semua proyek ini bisa beres tepat pada waktunya tanpa ada kendala dan tercapai semua jalan mulus dan lancar,” tutup Yusrizal. >>Damanik

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.