mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Promosikan Natuna, Lewat Jelita Sejuba?

Published on Jul 15 2018 // Natuna Membangun

Natuna (MR)- Penanyangan Jelita Sejuba di Kabupaten Natuna, tgl 15 Juli 2018 dipadati ratusan penonton.Sejumlah Pejabat Tinggi Daerah, bersama FKPD, hadir dalam Penanyangan perdana.

Bupati Natuna Hamid Rizal, dalam sambutannya mengatakan , terima kasih banyak kepada Produser Filem Jelita Sejuba, telah Sudi menayangkan ,kembalikan jelita Sejuba di Natuna, meski cara nontonnya semi layar tancap. Masyarakat Natuna pasti senang, bisa melihat langsung pemutaran Filem , yang di rilis di Kabupaten Natuna.

Berkat Penanyangan Jelita Sejuba Di Natuna, diharapkan mampu mengangkat Parawisata Natuna, dan kearifan lokal  . ucapan Bupati. Usai memberikan sambutan, Bupati Hamid Rizal, di daulat memotong nasi tumpeng, bersama produser Filem.

Bowo, salah satu Produser Filem Sejuba, mengucapkan terima kasih ,karena di beri kesempatan menjadi warga Natuna. Kami sangat mencintai Kabupaten Natuna.Selain alamnya Indah, masyarakatnya  ramah.

Kabupaten Natuna mempunyai  wisata luar biasa.Dan belum  terjamah, artinya masih asli.. Kami berharap, dengan pemutaran Jelita Sejuba, mampu menggaet investor, untuk membangun wisata Natuna.harapan ini kami lontarkan agar  wisata Natuna   sejajar dengan wisata di daerah lain.

Dengan mengekflor Filem ini, mudah mudahan , para turis bisa mengenal lebih dekat Kabupaten  Natuna.ucapnya.

Dari 25 bioskop yang menanyang kan  Filem ini diseluruh Indonesia, antusias masyarakat, untuk menonton sangatlah besar. Filem ini telah tembus   300.000 penonton. Dan sebentar lagi bakal tayang di TV.ucap Bowo diamini rekan kerjanya Rey. Semoga Natuna semakin maju dan dikenal masyarakat Dunia./Roy.

Leave a comment