Program Pembangunan di Kabupaten Kotabaru di Percepat Pelaksanaannya

ProgramKotabaru, (MR)
Visi dan Misi Plt Bupati Kotabaru pada bulan September sampai Desember adalah: 1. akan mendorong lebih cepat terlaksananya pembangunan yang sudah ada; 2. menjaga stabilitas pemilu supaya berlangsung tertib, aman dan lancar tidak ada halangan .

Plt Bupati Kotabaru Dr.Ir.H Isra, di ruangannya, Senin (07/09/15) mengatakan, “Kita sebagai Plt Bupati Kotabaru bertugas sementara, waktu kita terbatas, mepet dan anggaran sudah tersusun tidak mungkin kita merubah anggaran.

“Kita hanya mendorong percepatan pembangunan yang sudah ada, menjaga stabilitas supaya pemilu bisa berlangsung aman, lancar dan tertib nantinya, kita selalu rapat koordinasi dengan kawan-kawan seluruh SKPD, mengevaluasi sampai dimana hasilnya sudah dilaksanakan oleh mereka ini?, kemudian apa permasalahan? yang dihadapi lalu tindak lanjutnya, kita sudah menyusun perencanaan setiap bulan, mulai dari bulan September sampai bulan Desember nanti baru kelihatan hasilnya.

Lanjut Isra, “Nantinya akan di bangunan waduk di Gunung ulin, Insya Allah kita bangun pada bulan September 2015 ini,  pertama adalah harus di selesai dulu pembebasan lahan tidak kena hutan lindung, kedua pembebasan lahan pada masyarakat harus clear supaya tidak menimbulkan masalah nantinya.

“Program kedepan nanti penertiban Pkl (Pedagang kaki lima), parkir liar yang ada di jalan umum seperti di pasar Kemakmurun Kotabaru, biar nantinya para pengguna jalan umum tidak terganggu,” pungkasnya. >>Hasan

Loading

Related posts