Thursday, 15/11/2018 | 7:40 UTC+7
Media Rakyat

Presiden Jokowi Kembali Kenalkan Asean Games Lewat Jaket.

 

Natuna(MR)- Ajang Kompetisi International, Asean Games, akan diselenggarakan di Indonesia, tepatnya di Dua Kota Yang berbeda, Jakarta dan Provinsi Sumatra Selatan.

Kendatimasih beberapa bulan lagi, namun ajang bergengsi ini harus direncanakan dengan matang, agar Indonesia terkesan bagi Negara lain yang hadir dalam kompetensi itu.

Meski demikian Presiden Jokowi selalu mengajak masyarakat Indonesia mempromosikan kejuaraan Akbar tersebut,kepada masyarakat Indonesia.

Kemarin Presiden ke 7 republik Indonesia itu, menyempatkan diri ,bermain basket dengan pemain Nasional dan Dunia.

Dalam pertemuan itu, Presiden yang akrab disapa Jokowi,kembali memakai jaket berwarna merah, dengan bertuliskan logo Asean Games.

Jaket yang dikenakan orang nomor satu di Negeri ini, hanya beda warna saja dari jaket sebelumnya. Cara unik Pak Jokowi memperkenalkan dan mengajak masyarakat agar Asean Games sukses digelar,disambut hangat masyarakat Indonesia.

Bukan. Itu saja, seluruh aparat TNI Polri siap mendukung suksesnya Asean Games di Indonesia.Itu terbukti, disetiap daerah terpampang spanduk bertuliskan, TNI Polri siap dukung suksesnya Asean Games.

Jokowi berharap, Indonesia mampu mensukseskan Asean Games.Sebagai Tuan rumah untuk kedua kalinya,Indonesia semakin dikenal dunia luar, baik lewat kultur bahasa, keberagaman suku, budaya agama, namun tetap satu./Roy.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *