Saturday, 17/11/2018 | 11:57 UTC+7
Media Rakyat

Potrek Buram, Di Desa Seluan?

 

Natuna(MR)- Akibat musim Selatan, sejumlah masyarakat di Desa seluan kecamatan Bunguran Utara,Klarik, akhir akhir ini, diresahkan. Akan sampah kotor, kiriman dari berbagai tempat.

Sampah sampah itu, menjadi pemandangan menjijikan, di kawatirkan akan membawa berbagai penyakit dan tidak tertutup kemungkinan lalat bakal berkembang biak.

Hal tersebut disampaikan Dirman, dalam Wharsap Grup pagi ini. ” Benar itu sampah Kiriman dari berbagai daerah. Hal seperti ini akan terjadi setiap tahun kala musim Selatan tiba, ucapnya.

Ia berharap adanya campur tangan pemerintah , agar sampah ini bisa dibersihkan, sehingga masyarakat nyaman dalam melaksanakan aktivitas sehari hari.

“Tadi, pagi saya udah kasih tau ke kades seluan barat dan kades kelarik barat.minta kemasyarakat untuk lakukan gotong royong guna membersihkan sampah2 , ada di pantai.demi menjaga kebersihan”.

Kabupaten Natuna berada di ujung Utara, dan berbatasan langsung dibeberapa Negara tetangga, menjadi beranda terdepan NKRI. Daerah kaya akan SDA, ini, mempunyai 3 musim. Diantaranya Musim Utara, Barat dan Selatan

Ketiga musim ini, sangat berdampak bagi perekonomian daerah, mengingat Natuna, 97 persen merupakan lautan. Semoga sampah Kiriman ini, segera diatasi./Roy.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.