mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Polres Teluk Bintuni Amankan Oknum Pedagang Beras Oplosan

Published on Jun 03 2018 // Papua Barat
Bintuni, (MR)
Pasca bulan Rahmadan Kepolisian Resort Teluk Bintuni berhasil mengamankan salah seorang pedagang beras di Bintuni yang di sinyalir melakukan pencampuran beras yang berkualitas tinggi dengan beras bulog pada saat melaksanakan operasi pasar beberapa waktu lalu.
Hal ini di sampaikan Kapolres Teluk Bintuni,AKBP Andriano Ananta, SIK kepada sejumlah awak media usai menggelar acara buka puasa bersama Forkopimda dan tokoh masyarakat serta anak yatim di Mako Polres Teluk Bintuni , Rabu malam (30/5) lalu.
Dikatakannya, penemuan beras Oplosan setelah pihak kepolisian melakukan operasi pasar benerapa waktu lalu,dan mendapati salah satu oknum telah melakukan atau mencampur beras Bulog dengan beras yang berkualitas bagus atau yang biasa disebut dengan oplosan.
”Saat ini oknum Pedagang sudah diamankan oleh pihak kepolisian untuk dilakukan penyidikan,selain itu kami juga mengamnakan barang bukti berupa beras oplosan,sejumlah karung dan alat jahit serta sudah dilakukan Police Line terhadap Gudang Milik Haji M “ujar Andriano.
Andriano menambahkan,saat ini pihak kepolisian terus melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah dalam hal ini Dinas  Perindakop Teluk Bintuni untuk gencar melakukan Razia jelang hari Raya Idul Fitri sambil mengingatkan masyarakat untuk lebih berhari-hati ketika membeli beras atau kebutuhan pokok lainnya. >>HS

Leave a comment