mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Polres, Pemkot, Ulama, Istigosah Bersama Harapkan Pilkada Damai Tahun Depan

Published on Feb 25 2017 // Berita Utama

Pagaralam, (MR)
jajaran Polres Pagaralam menggelar kegiatan “Istigosah Bersama” yang melibatkan para Alim Ulama,tokoh-tokoh agama,pelajar,yatim piatu,jajaran Pemkot Pagaralam serta ibu-ibu Bhayangkari, Kamis (16/02/2017).
“Istigosah Bersama” yang digelar sejak pukul 09 wib,dilaksanakan diruang aula Wirasatya 96,di hadiri langsung Kapolres Pagaralam AKBP Pambudi SIK, Ketua Pengadilan Negeri,serta Asisten 1 beserta jajaran skpd di lingkungan Pemkot Pagaralam.

“Istigosah bersama ini adalah bentuk ikatan silaturahmi kita sebagai sesama umat muslim, dan kita harap kegiatan ini juga akan dapat meningkatkan serta menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif, aman dan terkendali,dimana tahun depan kota kita akan mengadakan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah,sehingga kita harap situasi tetap terjaga dengan peran serta aktif dari masyarakat” ujar AKBP Pambudi usai kegiatan Istigosah.

Pantuan media rakyat, kegiatan “Istigosah Bersama” ini juga diisi tausiah oleh salah satu tokoh Nahdatul ulama (NU) kota Pagaralam KH Jamil, serta doa yang bawakan oleh pengurus pesantren Darul Hikam Ustaz Zarkoni. Diakhir kegiatan Kapolres Pagaralam bersama peserta Istigosah menggelar ramah tamah dan makan bersama. >>Ek

Leave a comment