Polres Ciamis Gelar Acara Millenial Road Safety Festival di Kampus SMK Al-Huda Turalak Ciamis

Ciamis, (MR)
Dalam rangka mewujudkan milenial cinta lalu lintas menuju indonesia gemilang, Polres Ciamis menggelar kegiatan millenial road safety festival. Iptu. Asep Priyatna KBO Lantas Polres Ciamis ketika di komfirmasi wartawan Media Rakyat saat menggelar kegiatan di kampus SMK Al-huda Turalak menjelasakan, “dalam rangka sosialisasi millenial road festival ke jenjang siswa smk, patokannya juga mulai di usia 17 tahun sampai dengan 35 tahun,” ucapnya.
Lebih lanjut, “kegiatan ini juga sudah di laksanakan di sebagian sekolah, tujuan yang paling utama menyelamatkan generasi millenial, karena yang menjadi faktor rata-rata mayoritas kecelakaan lalu lintas di usia. Kita sosialisasikan kepada generasi millenial ini agar lebih berhati hati ketika berkendara, tujuannya untuk mengurangi kecelakaan jangan sampai meningkat, mudah-mudahan dengan sosialisasi ini angka kecelakaan lalin semakin menurun terutama di wilayah hukum polres Ciamis, terkait dengan pelanggaran sanki tetap akan kami tindak sepanjang pelanggaran yang gak bisa di toleran,” lanjutnya.
Bripta. Daneas menuturkan, “kegiatan ini kami himbau kepada generasi millenial dan kebetulan juga di SMK Al-Huda Turalak ini kebanyakan di usia 17 tahun, kami himbau sekali lagi agar mentaati saat berlalu lintas agar tidak ada lagi siswa siswi sekolah yang berangkat sekolah atau pulang sekolah yang tidak pakai helm,” sambungnya.
H. Iing menambahkan, “saya selaku kepala sekolah SMK Al-huda Turalak menyampaikan terima kasih kepada pihak polantas yang sudah mensosialisasikan, mengenai tata tertib lalu lintas. Memang di akui seyogyannya semua usia mengetahui tentang tata tertib lalu lintas dan aturan itu keselamatan mereka juga, dan itu juga merupakan salah satu tindakan prepentif, tindakan pencegahan agar tidak terjadi di luar hal yang tidak di inginkan, sekali lagi saya ucapkan terima kasih khususnya ke pihak kepolisian Polres Ciamis,” paparnya. >>HR

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.