Plt. BPMD Pimpin Rakor Dengan Kades Sekab Lampura

Lampung Utara, (MR)
Dalam rangka mengepaluasi penggunaan dana desa tahun.2016 dan sinkronasi APBDes tahun.2017 untuk pemberdayaan dan anggaran tepat guna, Rakor Yang di ikuti 230 desa sekab.lampura yang bertempat aula kantor pertanian, perkebunan kab.lampung utara.

Acara yang membahas sinkronisasi APBDesa tahun anggaran 2017 ini. Rapat di pimpin oleh plt.BPMD, wahab, dan sejumlah satker kab.lampung utara.

Seperti yang di sampaikan oleh plt BPMD ; wahab, ia menyampaikan bahwa dalam penggunaan anggaran desa ini di minta para aparatur desa dapat mendistribusikan anggaran tepat guna, agar kedepannya kades-kades yang ada di lampung utara bisa menggunakan anggaran tersebut sesuai dengan kebutuhan yang semestinya, dan dapat memberikan Lpj. (Laporan pertanggung jawaban) harus sinkron dengan dana yang di kucurkan oleh pemerintah untuk pemberdayaan dan pembangunan yang ada di desa mereka masing-masing ujarnya.

Rakor ini juga membahas bagaimana kepala desa bisa dapat menggunakan anggran tersebut dengan sebaik-baiknya. Diluar dari pada itu wahab juga berpesan kepada seluruh kepala desa yang ada di lampung utara bisa memantau apa saja kebutuhan desa tersebut agar dalam menggunakan agaran desa tersebut bisa lebih optimal penggunaannya. Untuk membangun desa- desa yang ada di lampung utara, ujarnya. Dengan adanya rakor ini pihak perintah daerah berharap agar kedepannya, dapat lebih meminimalisir anggaran desa ini. >>Doni

Loading

Related posts