mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

PKP-RI berkomitmen Penataan Kelola Secara Profesional

Published on Feb 12 2017 // Nusantara

Ciamis, (MR)
Koperasi bertujuan meningkatkan kesejahteraan anggota pada khusunya dan masarakat pada umumnya sekaligus sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari tatanan perekonomian nasional yang demokratis dan berkeadilan. Koperasi pangkal perjuangan di harapkan akan berkembang maju dengan pengelolaan secara propesional, sehingga menjadi corporate govermant yang baik dan transparan sehingga menjadi kebanggaan sekaligus dapat memenuhi kebutuhan anggotanya.

Hal senada di ungkapkan H. Kaswan selaku ketua, PKP-RI yang meliputi wilayah Ciamis-Banjar-Pangandaran H. Kaswan berharap, kedepanya koperasi mampu yang pertama menggali sumber dana yang kedua mencari sumber usaha jangan selalu mengandalkan di kredit yang ketiga kami berharap kepada semua anggota disiplin terhadap aturan, kemudian manajemen tentang tata cara koperasi, saat ini PKP-RI berjumlah 57 koperasi tersebar di 3 wilayah.

Kami berharap kepada seluruh anggota, di momentum RAT yang pertama harus menata ulang di aturan, menata ulang di manajemen, menata ulang di pelayanan dan menata ulang di pengembangan usaha jangan selalu mengandalkan di unit simpan pinjam (USP) ungkapnya. >>Hr

Leave a comment