Pisah Sambut, Pagaralam Miliki Kapolres Baru

Pagaralam, (MR) – Pisah sambut Kapolres pagaralam yang lama dengan yang baru AKBP Dwi Hartono S.IK M.H dengan Kapolres baru AKBP Tri Saksono Puspo aji S.IK M.H berlangsung di Aula Wirasatya Mapolres Pagaralam hari ini(12/11/18) acara dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan personil polres Pagaralam.

Dalam sambutannya Kapolres Pagaralam yang lama AKBP Dwi Hartono S.IK M.H menyampaikan, “selama 1 tahun 6 bulan lebih saya bertugas sebenarnya kita bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat kota Pagaralam dan selama memimpin saya berusaha membangun citra yang baik untuk kepolisian republik Indonesia melalui kegiatan kegiatan yang positif untuk masyarakat salah satunya adalah Pilkada yang damai juga selama bulan suci Ramadhan kemarin telah melakukan safari Ramadhan keliling di seluruh masjid masjid yang ada di desa-desa pelosok,” ujarnya.
“Dan selama saya menjabat adalah 4 anggota yang dipecat dan itu bukan karena saya dendam pribadi karena itu murni karena kesalahan mereka dan sudah melalui prosedur yang ada dan jika ada yang pas dan tidak pas di hati anggota polres Pagaralam selama saya bertugas bukan berarti saya benci dan dari hati saya minta maaf, selama bertugas dipagaralam terus terang saya sangat menikmati nya dan insyaallah besok kalau tidak ada halangan saya akan segera berangkat ke lubuk Linggau untuk segera bertugas disana ditempat yang bar,” lanjutnya.
Kapolres yang baru AKBP Tri Saksono S.IK M.H dalam sambutannya juga sambil bercerita masa lalunya mengatakan, “saya ini lahir dari desa kecil yang bernama Muntilan magelang Jawa tengah dan istri saya orang Jambi yang bertemu saat saya melaksanakan tugas pertama saya dijambi, kemudian saya pernah bertugas Sumsel tepatnya muara dua sebagai Pjs. Polres dan pernah juga diaceh sebagai kasat Reskrim dan Kabag OPS selajutnya Wakapolres Ponorogo lalu dipolda Jatim berlanjut di Kalteng hingga tiba dipagaralam, sebagai pejabat yang baru saya akan melanjutkan program baik Kapolres yang lama semoga Allah akan memberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas kita sebagai anggota kepolisian republik Indonesia,” tuturnya.
Acara dilanjutkan dengan pemberian cendra mata oleh pejabat struktural polres Pagaralam kepada Kapolres yang lama oleh Kabag OPS Pagaralam, kasat sumda, kasat intel, kasat Reskrim dan seluruh Kapolsek Pagaralam dilanjutkan foto foto bersama anggota polres Pagaralam juga awak media. >>Ek

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.