Pisah sambut KTU Perhutani KPH Cianjur Jabar

PisahCianjur, (MR)
Perhutani KPH Cianjur Jabar Senin (15/2/16) bertempat diaula rumah makan IBC Cijedil Cugenang mengadakan pisah sambut Kepala Tata Usaha (KTU) Untung Guntoro yg memasuki masa purnabakti/pesiun digantikan oleh Encang Kusnawan,SE  yang sebelumnya menduduki jabatan KTU Perhutani KPH Bandung selatan. Acara pisah sambut tersebut dihadidiri ADM H.Henry Puromo, Waka ADM Cianjur Selatan Agus Soleh, Cianjur Utara H. Dudu Abdullah, Kasi PSDH, para KSS, Kaur, Asper, KRPH dan seluruh karyawan/karyawati  Perhutani KPH Cianjur.

Berdasarkan pengamatan Media Rakyat acara tersebut yang dimulai jam 11 siang dengan diawali sambutan-sambutan singkat penuh guyonan dari ADM Henry Purnomo, KTU yang akan memamasuki purna bakti, KTU baru dan diakhiri dengan pembacaan Do’a penutup oleh Dedy Kaur Tanaman-perencanaan.

Selanjutnya para pejabat, karyawan dan karyawati perhutani KPH Cianjur yang menghadiri acara tersebut menyalami  Untung Guntoro dan Encang Kusnawan,SE, kemudian dilanjutkan dengan makan bersama.  Acara tersebut dimeriahkan dengan iringan musik orgen tunggal dengan 2 biduan berparas cantik, Henry Purnomo pun benyanyi  besama dua biduan. Pejabat dari perhutani yang lainnyapun melantumkan lagu-lagu yang enak didengar membuat suasana jadi lebih meriah sampai acara selesai. >>Endang Soleh

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.