mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Pisah Sambut Komandan Lanal Ranai.

Published on Feb 10 2018 // Natuna Membangun

 

Natuna (MR)-Ratusan orang menghadiri acara pisah sambut Kolonel Laut Tony Herdijanto SE.MSI kepada Lelkol laut P.Harry Setiawan SE.di Rumah makan Sisir Basisir tgl 10 Pebruari.Acara pisah sambut digelar malam hari.

Dalam sambutannya,Kolonel Laut, Tony Herdijanto, mengatakan Tidak terasa saya sudah bekerja, di pulau Terdepan NKRI,selama 1 tahun. Waktu begitu cepat  berlalu .Telah banyak kami lalui selama bertugas di Natuna .baik kenangan menyenangkan, maupun tidak. Tapi semua itu tetap disyukuri.
Untuk itu ,dalam menjalankan tugas ,mungkin banyak kesalahan atau kehilafan, kami perbuat, baik segaja maupun tidak, di momen pisah sambut ini, kami minta maaf sebesar besarnya, Agar langkah kami meninggalkan Natuna dapat diringankan.
Terkait kapal ilegal fishing, yang selalu membuat masyarakat resah. Kami minta maaf .Namun demikian tetap kita lakukan pegawasan, agar nelayan Natuna nyaman dalam mencari ikan.
Pelaksanaan PPRC, kami ucapkan terima kasih atas  bantua dan dukungan masyarakat begitu besar  dalam mendukung kegiatan TNI, hingga  sukses dilakukan.
Doa kami kepada Natuna nan indah ini, agar aman dan maju.
Tidak lupa ,Ia meminta  doa masyarakat Natuna. Agar ditempat baru bisa bertugas lebih baik lagi. Terima kasih juga kepada Pemda atas dukungan dalam kegiatan ini.
Sementara itu  letkol Laut (P)HARRY Setyawan.SE.
Terlebih dulu bercerita masa tugasnya.Dia mengaku mendapatkan anugrah besar
Dapat  ditugaskan jadi komandan lanal Ranai.
Saya lihat orang terbaik yang ditempatkan di Natuna.Belum satu tahun saya  bertugas di dalam kapal selam, sudah diangakat menjadi komandan Lanal Ranai .ucapnya bangga.
Semoga dakam menjakankanntugas di Ranai,bisa bersama sama memajukan daerah ini. Natuna, merupakan pangkalan terdepan bagi TNI .Pembangunan pertahanan begitu pesat disini.ucapnya .
Lain hal nya dengan wakil Bupati Natuna.Ia bangga akan sambutan kolonel Laut HARRY Setyawan.Alasannya, karena orang orang yang ditugaskan di Natuna. Merupakan pilihan. Sebagai warga Natuna Kita harus bangga.
Natuna ini punya kelebihan, karena semua tidak bisa diprediksi.Natuna kaya akan SDA, oleh karena itu Pemerintah Pusat menjadikan Natuna daerah pertahanan.
Mudah mudahan komandan yang baru bisa bekerja sama dengan Pemerintah dan masyarakat. Guna membangun Natuna yang lebih baik.Selamat datang bagi Danlanal Baru. Selamat jalan bagi Kolonel Laut Tony Herdianto./Roy.

Leave a comment