Pijat Pengobatan dan Refleksi Al-Bayan Sehatkan Masyarakat

jakaIndramayu, (MR)
AHMAD Jaka, yang membuka kegiatan usaha Bengkel Pijat Urat di Jln. Raya Kopyah No.1 Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, belakangan ini menjadi terkenal seperti halnya seorang artis yang biasa tampil dilayar TV. Pasalnya, Ahmad Jaka, yang mengadakan praktik Pijat Pengobatan dan Pijat Refleksi Al-Bayan, Insya Allah bisa menyehatkan masyarakat yang terganggu kesehatannya.

Bengkel Pijat Pengobatan dan Refleksi Al-Bayan milik Ahmad Jaka, melayani Refleksiologi, Urut Urat Saraf Tradisional, Terapi Bekam (Al-Hijamah), Terapi Listrik dan Obat Herbal Berkualitas untuk menyembuhkan penyakit : Hypertensi, Kolestrol, Struk, Jantung, Diabet, Kangker Paru-Paru, Ginjal, Turun Bero, Hernia Prostal, Gurah Mata Hidung Suara dan Tenggorokan.

“ Insya Allah kami dapat menyembuhkan penyakit tersebut, “ ujarnya. Informasi yang dihimpun Media Rakyat menyebutkan, Bengkel Pijat Pengobatan dan Refleksi Al-Bayan milik Ahmad Jaka, dalam beberapa tahun ini sudah dirasakan manfaatnya bagi kesehatan masyarakat yang menderita penyakit tersebut, mereka itu berasal dari daerah Indramayu, Cirebon, Kuningan, Majalengka, Tasik, Garut, Sukabumi, Subang, Karawang, Purwakarta, Bekasi, Jakarta, Bogor, Bandung dan Banten. >>A Samsuri/N Tarigan

Loading

Related posts