Petugas IGD RSUD Karawang Patut Dijadikan Contoh

pasienKarawang, (MR)
Kunjungan pasien ke instalasi gawat darurat (IGD) RSUD Karawang padat selain itu juga ruang perawatan penuh, pada hari Senin (22/02/16) pukul 14.13.

Sepuluh felbet yang sebetulnya diperuntukan bencana juga digunakan menampung pasien yang terus berdatangan karena konsep IGD tidak boleh menolak pasien kendati pun pasien di rawat di selasar, namun pelayanan tidak ada yang dibedakan semua sama. Hanya tempat tidur yang berbeda. Pasien yang datang dari berbagai daerah diantaranya, Purwakarta, Subang, Bekasi, bahkan dari Bogor. Karena RSUD karawang kedepan akan menjadi Rumah Sakit Rujukan. Hal tersebut dikatakan kepala IGD H. Jahid Abdullah kepada media rakyat.

Pelayanan kesehatan RSUD Karawang meningkat terlebih di instalasi gawat darurat para petugas sangat sigap melayani masyarakat tanpa melihat golongan, kendati pun harus membersihkan kotoran dari pasien yang tidak ada keluarganya. Demi pelayanan tetap para petugas melakukannya. Hal tersebut patut dijadikan contoh bagi petugas yang lain. >>Cc-W

Loading

Related posts