Peserta NGLS ke-32 Resmi Dihadiri Dan Dilepas Sekda Kabupaten Sukabumi

Sukabumi, (MR)
Gerakan Pramuka SMA Negeri 1 Cibadak menggelar lomba lintas alam Nyukcruk Galur Lembur Singkur (NGLS) ke-32 yang mengusung tema “Satujuan Satantangan Pikeun Nyalameutkeun Dunya”.
Program Acara ini diikuti oleh 330 Regu  yang berasal dari Siswa Tingkat SD, SMP, SMA dan organisasi Kepemudaan Sewilayah Jabar dengan Memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Jabar, digelar di halaman SMAN 1 Cibadak, dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Drs. H. Iyos Somantri, M Si. Ditandai dengan Pengibaran Bendera Start, Minggu, (20/1).
Pada kata Sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Drs. H. Iyos Somantri, M Si mengungkapkan, “atas nama Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan NGLS yang ke-32 oleh SMAN 1 Cibadak, karena kegiatan ini tetap konsisten dilaksanakan sampai dengan sekarang. Kegiatan ini sangat positif karena dapat meningkatkan kesadaran siswa untuk lebih mencintai alam,” jelasnya.
Turut menghadiri pada kesempatan tersebut Perwakilan Anggota DPRD Kab. Sukabumi, Kabag HPA, Direktur Umum Perundangan BPR Sukabumi, Kapolsek Cibadak, Perwakilan Disbudpora, Lurah Cibadak serta Kepala sekolah Beserta Staf jajaran Guru SMAN Cibadak. >>Joko Samudro

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.