mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Perpisahaan Siswa Siswi SMAN 1 Lahat Tahun Ajaran 2016/2017

Published on May 02 2017 // Pendidikan

Lahat, (MR)
Pelepasan siswa siswi kls XII SMAN I Lahat tahun ajaran 2016/2017 sebanyak 185 siswa yang dilaksanakan belum lama ini bertempat di halaman SMAN I Lahat ,Selasa(25/4).

Perpisahan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Drs Sutoko MM, anggota DPR RI komosi X Ir Sri Meliyana,Staf ahli Pemda Drs Iskandar MSi,beserta rombongan.Dan tidak ketinggalan sebagai tamu kehormatan para wali siawa siswi kelas XII.

Kepala sekolah SMAN 1 Lahat Bambang Hendrawan Spd,dalam sambutanya menuturkan,” perpisahan hari ini bukan berarti akhir dari perjuangan tapi ini titik awal menuju kesuksesan Pendidikan anak-anak masih panjang teruskan dan perjuangkan kesuksesan kalian artinya bagi siswa -siswi yang berhasil lulus akan lebih leluasan untuk menentukan dan meraih perguruan tinggi,” tuturnya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan,”Yang lebih utama jaga nama baik almamater dan nama baik daerah, dan tidak sedikit alumni SMAN 1 Lahat yang mengharumkan nama baik SMAN 1 Lahat,”tuturnya.

Beliau juga berharap,” kami berharap kepada siswa-siswi yang melaksanakan perpisahan hari ini. Semoga siswa-siswi SMAN 1 Lahat lulus 100%,” harapnya.

Tidak lupa beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para orang tua siswa siswi, “terima kasih kepada orang tua /wali murid kelas XII yang telah memberikan kami kepercayaan kepada kami untuk mendidik anak – anak,” ucapnya.

“Kami berkomitmen menghasilkan lulusan yang terampil kreatif, mandiri, berjiwa wirausaha, beriman, berdaya saing dan ini telah di buktikan,” pungkasnya.

Anggota DPRRI Ir Sri Meliyana menyampaikan ,”selamat kepada siswa-siswi yang telah menyelesaikan ujian, sebagai alumni SMAN 1 Lahat. Terdapat tanggung jawab di pundakmu yang penuh tanggung jawab itu sangat besar untuk menggapai kesuksesan dan menerapkan kemampuan praktik. Kalian di masyarakat dengan adanya perpisahan ini merupakan pembuktian bahwa alumni SMAN 1 Lahat memang sumber daya manusia yang mempunyai daya saing,”katanya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan,’Setelah lulus ini, lanjut lagi ketingkat yang lebih tinggi, jangan berhenti sampai sini semoga sukses dan dapat membanggakan orang tua ,”pungkasnya. >>Nur

Leave a comment