mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Peringati HUT Satlantas ke 63 Gelar Baksos

Published on Sep 25 2018 // Ragam
Lumajang, (MR )
Dalam memperingati hari jadi Lalu Lintas Bayangkara yang ke 63thn jatuh pada 22 september dimanfaatkan untuk kegiatan bhakti sosial, seperti halnya yang dilakukan fungsi Satlantas Polres Lumajang menggelar bagi – bagi ribuan liter air bersih di berbagai daerah yang khususnya kesulitan mendapatkan air bersih.
Kali ini kegiatan baksos bagi – bagi air bersih di distribusikan di dusun panel desa kedawung kecamatan padang, kegiatan tersebut di ikuti oleh para perwira pertama beserta jajaran Satlantas polres Lumajang hal ini sebagai wujud nyata kepedulian polisi dengan masyarakat dalam melindungi, mengayomi dan melayani.
Iptu Puji selaku Kanit Reg Ident yang memimpin kegiatan baksos tersebut saat dikonfirmasi menegaskan, “ini wujud kepedulian kita pada masyarakat luas maka dalam memperingati hari jadi Lalu Lintas Bayangkara yang ke 63 kita manfaatkan dengan hal yang positif, kali ini kita membagikan ribuan liter air bersih secara gratis mengingat di daerah ini susah untuk mendapatkan air bersih maka sebab itu kita hadir untuk membantu mengatasi masalah susahnya mendapatkan air bersih,” tegasnya.
Iptu Puji menambahkan, “sementara kita distribusikan 2 unit mobil tangki air bersih dan jika kurang kita akan kirim lagi, dalam memperingati hari jadi ini kita juga akan menggelar berbagai kegiatan bhakti sosial yang lainnya dengan begitu kita akan lebih dekat dengan masyarakat bermanfaat bagi mereka karena polisi bukanlah sosok yang harus ditakuti,” pungkasnya.
Zaenal selaku tokoh masyarakat desa kedawung yang ikut mengawal jalannya kegiatan baksos bagi – bagi air bersih kepada wartawan menyampaikan, “terima kasih atas berlangsungnya kegiatan ini mengingat masyarakat disini membutuhkan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari, kami terbantu dengan adanya kegiatan ini dan semoga bapak – bapak ini di beri kesehatan dan dilancarkan dalam menjalankan tugas,” tuturnya. >>AM

Leave a comment