mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Peringati Hari Bakti TNI AU KE 71, Danlanud Raden Sadjad, Lakukan Bakti Sosial.

Published on Jul 24 2018 // Natuna Membangun

 

Natuna(MR)- Dalam Rangka memperingati Hari Bakti TNI AU ke 71, komandan Lanud RSA, Kolonel PNB, Prasetiya H, melaksanakan berbagai kegiatan sosial, bersentuhan langsung dengan hajat hidup orang banyak.

Komandan berada di ujung tombak perbatasan itu, terlihat sibuk melakukan pengontrolan kepada sejumlah aparat TNI, yang sedang melakukan bakti sosial donor darah di gedung Cakrawala Lanud Raden Sadjad Selasa pagi tgl 24/07/2018.

Berbagai kegiatan sosial Kita lakukan, untuk membantu masyarakat di perbatasan NKRI. Ucap Perwira melati tiga itu, dengan senyum ramah, saat ditemui wartawan disela kegiatan.

Lanjut Parsetiya H. Kegiatan donor darah dilakukan guna membantu masyarakat yang sedang membutuhkan lewat UTD.

Hari ini, kegiatan donor darah Kita laksanakan dengan melibatkan unsur TNI -Polri dan Ibu-Ibu IKT. ucap sang komando.Kegiatan ini Kita lakukan sehari penuh , bekerja sama dengan RSUD Natuna, PMI, dan UTD(Unit Transfusi Darah) .

Kemudian hari Kamis tgl 26/07/2018, Kita juga melaksanakan kegiatan sosial di mesjid Baitul Makmur mahligai, berupa pengobatan massal dan karya bakti. Semua Kita lakukan untuk mempererat tali silahturahmi sesama manusia. Intinya di hari bakti TNI AU ini, masyarakat Natuna dapat merasakan kegiatan sosial yang dilakukan oleh pihaknya, ucap Danlanud.

Sementara untuk puncak acara sendiri akan Kita laksanakan pada Tgl 29 mendatang,dengan cara melakukan upacara, diselaraskan dengan dukungan TNI AU, terhadap kegiatan festival layang layang yang akan dilaksanakan di lapangan bandara Raden Sadjad, ucapnya.

Hari Minggu bandara Raden Sadjad bakal ramai dikunjungi masyarakat. Untuk itu lewat media , kami menghimbau agar masyarakat tidak berphoto sembarangan jika berada di lokasi bandara. Mari bersama sama menjaga ketertiban, demi kebaikan bersama , tambahnya lagi./Roy.

Leave a comment