mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Peringatan Dan Pembukaan Rangkaian Kegiatan HKN ke-53 Tahun 2017 Dan Kampanye Komitment Germas

Published on Nov 18 2017 // SosEkBis

Cianjur, (MR) – “Puskesmas Naringgul sebagai juara 2 tingkat Nasional Kategori Puskesmas Terencil, juga Tenaga Kesehatan Teladan Bidan tingkat Nasional, kemudian juga kemarin Rumah Sakit Umum Daerah Cianjur Sayang yang telah mendapatkan nilai Akreditasi Paripurna saya apresiasi juga ucapkan terimakasih,” demikian telah disampaikan Bupati Cianjur, DR. H. Irvan Rivano Muchtar, S.IP, SH, M.Si saat mengikuti kegiatan peringatan dan Pembukaan Rangkaian Hari Kesehatan Nasional yang ke 53 tahun 2017 dan Kampanye komitmen Germas di Lapangan Prawatasari Joglo Cianjur.

Lebih lanjut Bupati mengemukakan bagi yang sudah dapat mengharumkan Kabupaten Cianjur semoga amal baik tersebut menjadi ibadah termasuk bisa dibalas oleh Allah SWT, mudah-mudahan yang belum mendapatkan prestasi semoga saja dijadikan motivasi kedepan hal tersebut dilakukan demi tercapainya derajat kesehatan masyarakat di Kabupaten Cianjur, khususnya para petugas kesehatan akan terus termotivasi untuk mendapatkan prestasi lagi, jika sudah mendapatkan prestasi kaitan dengan pelayanan kesehatan yang tak kalah penting adalah petugas kesehatan bisa menggerakan warga masyarakat untuk hidup sehat.

Terakhir Bupati mengajak bagi warga masyarakat Cianjur, “Mari dengan hari kesehatan ini kita gerakan masyarakat untuk hidup sehat, yang dengan tema Sehat Keluargaku Sehat Indonesiaku,” ajaknya.

Dalam kesempatan tersebut juga Bupati berikan berbagai hadiah hiburan menarik yang diantaranya sebuah sepeda yang diberikan kepada Dendi Kurniadi Griya maleber Indah Karang tengah. Bupati Juga mengapresiasi senam Cianjur Jago, yang begitu enerjik juga ada unsur kolaborasi didalamnya modernisasinya termasuk juga ada tradisionalnya. Dalam kegiatan itu pula panitia sediakan layanan kesehatan yakni pengecekan kesehatan secara gratis seperti tensi darah, gula darah, kolesterol dan yang lainnya. >>Endang Soleh/Humas

Leave a comment