Saturday, 17/11/2018 | 11:22 UTC+7
Media Rakyat

Pergantian Screen Kepada Pasir Kasar Meminimalisir Debu

bahanCiamis, (MR)
Banyak pertanyaan dikalangan masyarakat tentang perubahan bahan dari screen ke pasir kasar, biasanya masyarakat hanya mengetahui bila setelah pengaspalan ditutup oleh screen, tetapi ada yang berbeda dengan sekarang. Aspal ditutup dengan pasir kasar, pertanyaan pun timbul, apakah hasilnya akan maksimal?

Menurut Adang Supriatna selaku Koordinator Pengawas mengatakan tentang digantinya bahan material penutup aspal dari screen ke pasir kasar itu untuk meminimalisir debu dan juga butiran pasir lebih cepat menyatu dan menutup celah aspal, dan juga kami pun menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melintas ke jalan yang baru selesai di aspal, biarkan aspal mengembang. Aspal akan mengembang kisaran 24 jam dan juga saya mohon kepada masyarakat, pasir yang baru ditebar jangan disiram air, biarkan supaya padat dan menyatu dengan aspal.

Disamping itu cepatnya kerusakan jalan diakibatkan oleh tidak adanya saluran drainase, jadi air masuk ke badan jalan dan menggerus lapisan aspal sehingga jalan cepat rusak. >>Dod’s

About

pembawa suara pembangunan bangsa

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.