Peresmian Website di Kejaksaan Negeri Kotamobagu

publikKotamobagu, (MR)
Dalam rangka keterbukaan informasi publik bagi masyarakat pencari keadilan. Kejaksaan Negeri Kotamobagu secara resmi meluncurkan Website-nya dengan beralamat www. kejari kotamobagu.go.id. Diresmikan di kantor Kejaksaan Negeri Kotamobagu, kamis 19/5.

Dalam pernyataan Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Dasplin SH.MM dengan diluncurnya website tersebut,masyarakat bisa mengakses langsung dan mendapatkan berbagai informasi khususnya terkait perkara yang ditangani pihaknya.

Tentu saat ini informasi tersedia dalam website, yakni stuktur kejaksaan, kegiatan BP4D, penyuluhan hukum, pendatangan MOU, penangan perkara yang akan kita tayangkan, agar masyarakat bisa mengakses langsung jika ingin mengetahui perkara yang ditangani pihaknya, semuanya tidak ada yang disembunyikan. Dengan kehadiran website tersebut tidak hanya menjadikan kejaksaan sebagai lembaga yang informatif, fungsional tentunya mewujudkan kejaksaan lebih tegas,bersih, transparan dalam menjalankan fungsinya,”urai Dasplin.

Wartawan MR, konfirmasih kasus dugaan korupsi dana makan minum (MAMI) DPRD Boltim,”urai Dasplin. Bahwa kasus tersebut belum masuk, karena masih diluar kewenangan pihaknya, kasus tersebut masih ditangani pihak Polres Bolmong saya suda melayangkan petunjuk, sampai saat ini pengambilan berkas tersebut belum juga ada.
Pihaknya segera melayangkan P-20 ( pemberitahuan waktu penyedikan telah habis) untuk jangka waktu pengambilan berkas perkara, dana makan minum DPRD Bolaang Mongondow Timur Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) tersebut, tentunya jika perkara ini masuk di Kejaksaan Negeri Kotamobagu kami akan tidak lanjuti, publik bisa membuka di website,”tegas Dasplin. >>Neni

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.