mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Pererat Tali Silahturahmi, Danlanal Olah Raga Bersama.

Published on Sep 28 2018 // Natuna Membangun

Natuna,(MR). Untuk mempererat tali silahturahmi,, sesama TNI AL,Komandan lanai ranai, Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, S.E. memimpin kegiatan Olahraga bersama dengan seluruh Prajurit TNI Angkatan Laut di Natuna.jumat 28/09.

Seluruh anggota Staf Lanal Ranai , Posal Lanal , anggota Faslabuh Selat Lampa, Anggota KAL dan Kompi Marinir Setengar.hadir dalam giat olah raga bersama.

Adapun tempat pelaksanaan, di Mako Lanal Ranai. Selain olah raga bersama ,satuan TNI AL, mendapat arahan dari Komandan Lanal Ranai , agar tetap mempererat hubungan Silaturahmi sesama Prajurit TNI Angkatan Laut di Kabupaten Natuna.

Olahraga bersama dilaksanakan usai apel pagi, diawali dengan Senam dan dilanjutkan dengan lari bersama, mengelilingi Kota Ranai.

Kemudian dilaksanakan juga, pertandingan Bola Voly antar prajurit Lanal Ranai dan Prajurit Kompi Marinir Setengar.

Pertandingan Bola Voly berlangsung sangat seru dan kemenangan ditentukan pada set ketiga yang dimenangkan oleh Tim dari Lanal Ranai.

Dalam kesempatan ini, Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, S.E. selaku Pateral (Perwira Tertua TNI Angkatan Laut) di Kabupaten Natuna memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh prajurit , agar selalu taat kepada aturan ,telah ditentukan oleh pimpinan. Sehubungan dengan masa kampanya pemilihan Presidan dan Wakil Presiden maupun pemilihan anggota DPR, agar tetap menjaga Netralitas TNI, memperhatikan dan menghindari semua kegiatan yang berhubungan dengan kegiatan Politik.

Menjada Fasilitas dinas agar tidak digunakan untuk kepentingan politik, kepada Partai maupun kelompok tertentu.

Komandan Lanal Ranai, juga berkesempatan melepas keberangkatan Perwira Lanal Ranai yang melaksanakan mutasi, (pindah tugas)ke Lantamal II Padang, Letda Laut (P) Hendra Pranata, selama ini menjabat sebagai Dansub Unit Intel Lanal Ranai.Semoga apa yang telah diberikan selama menjalankan tugas dapat bermamfaat bagi masyarakat.Selamat jalan dan Sukses ditempat tugas baru.

Kegiatan tersebut berjalan baik dan suasana kekeluargaan, selanjutnya ditutup dengan kegiatan ramah tamah sesama prajutit TNI Angkatan Laut./Roy.

Leave a comment