mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Pererat Silahturahmi, Ikatan Keluarga Bunguran Barat Halal BI Halal.

Published on Jul 07 2018 // Natuna Membangun

 

Natuna(MR)- Bertemakan momentum Halal BI Halal, Sebagai sarana saling memaafkan, untuk memperkokoh hubungan tali
Slaturahim dan kebersamaan,

Bupati Natuna Hamid Rizal, kala hadir dalam acara syukuran halal BI halal, menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan Ikatan Keluarga Bunguran Barat(IKBB), Sabtu 07/07/2018, bertempat di Gedung Sriserindit Ranai Natuna.

Dalam sambutannya, Ia mengatakan, kegiatan seperti ini sangat baik, guna menjaga tali silaturahim, antara sesama.Kemungkinan, saat Idhul Fitri , diantara Kita ada yang belum sempat untuk Bermaaf maafan. Hari inilah dapat dilaksanakan.Ucapanya.

Sambil berkelakar, Pembina IKBB Sekaligus Bupati Natuna, mengatakan, jika dirinya ada dua ikatan. Satunya Ikatan Keluarga Bunguran Barat, dan ikatan Keluarga Midai.

Tidak lupa Ia menyampaikan, ada imets tak baik diluar tentang kondisi Kabupaten Natuna. Namun demikian Dirinya hanya ingin , memperbaiki nama Natuna agar baik diluar sana.

Ia tidak menepis , ada juga orang tidak suka akan niat baiknya itu.Meski demikian, sebagai Bupati saya harus tetap tegar dan sabar, dan menerima dengan lapang dada.

Harinini, Jika ada saudara tidak senang , atas kepemimpinan ini, saya minta maaf, semoga Tuhan bisa tunjukkan jalan terbaik .

Saya manusia biasa, tidak luput dari kesalahan, karena kadang emosi, makanya selalu istifar agar selalu dalam ridonya.

5 tahun kepemimpinan ini, hanya ingin, Natuna lebih baik lagi. Semoga apa yang kita cita citakan membangun Natuna jauh lebih baik lagi.

Mudah mudahan kedepannya, Natuna dapat dimekarkan, dan mendapatkan pemimpin lebih baik lagi.

Ketua IKKB,Wan Sopian. saat dikonfirmasi usai melaksanakan halal BI halal, mengatakan jika kegiatan rutin dilakukan oleh IKBB, merupakan agenda tetap.

Seperti, buka bersama Halal Bihalal, Lebaran Haji dan IKBB pulang Kampung. Nantinya saat Lebaran Haji, IKKB melaksanakan kurban Di Sedanau dan sudah 2 tahun dilakukan.

Ini tidak terlepas untuk mempererat silahturahmi. IKBB ini agak modern, karena IKKB, termasuk kumpulan modren.Kenapa demikian, karena setiap acara besar, selalu kita undang suku yang ada di Natuna.ucap Wan Sopian.Itu semua tidak terlepas agar tali silahturahmi dan keberagaman tetap terjaga dengan baik./Roy.

Leave a comment