Perbaikan Ulang Jalan Cikaracak Tak Maksimal

Photo (2  Kondisi jalan Cikaracak saat ini telah diperbaikan ulang,tapi hasilnya tak maksimal.Majalengka, (MR)
PENGASPALAN jalan yang menghubungkan Desa Cikaracak Kecamatan Argapura dengan Desa Sangkanhurip Kecamatan Sindang pada bulan Desember 2014 lalu telah selesai dilaksanakan.Tetapi hasilnya sangat tidak diharapkan karena jalan yang selama ini telah diperbaiki hasilnya diduga asal jadi. Hotmix yang telah di gelar dijalan sebagian tidak melekat dengan jalan yang ditimpanya, sehingga ketika dilalui kendaraan roda empat maupun roda dua, laju ban kendaraan selip dan hotmik mengelupas, padahal masa pengerjaan baru beselang seminggu.

Pelaksana proyek tersebut memperbaiki ulang atas pengerjaanya itu diduga tidak menyeluruh, padahal jalan tersebut mungkin masih dalam tahap perawatan. Ini merupakan PR dan Kewajiban bagi Dinas terkait untuk mengkaji ulang atau memeriksa atas pengerjaan jalan tersebut yang dikerjakan oleh pelaksana yang tidak mengindahkan kwalitas pengerjaanya,padahal proyek ini menelan dana yang cukup besar.

Dalam hal ini tidak ada yang bisa dikompirmasi oleh awak media ini, karena tidak diketahui kontraktor atau pelaksana mana yang mengerjakan proyek tersebut, juga ketika pelaksanaan pengaspalan tersebut tidak ditemukan adanya papan proyek dilokasi pengerjaan.

Ketika di kompirmasi dengan kepala Desa Cikaracak Ahyani, bahkan kepala Desa juga tidak bisa memberi penjelasan apapun, karena memang dalam pengerjaan jalan tersebut Kepala Desa Cikaracak kurang mengetahui kontraktor pelaksana pengerjaan jalan itu. >>Kris

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.