mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Perbaikan Jalan di Kota Banjar Dipercepat

Published on Aug 23 2011 // Nusantara

Banjar (MR)

Perbaikan jembatan jalan serta dam saluran air yang terletak di Kecamatan Purwaharja Kota Banjar di percepat perbaikannya. Jalan tersebut yang menghubungkan Jawa Barat dan Jawa Tengah.

“Perbaikan jalan jembatan tersebut gunanya untuk menuntaskan H mins 7 jelang lebaran mendatang ditargetkan telah selesai perbaikannya, untuk mengantisipasi arus mudik lebaran kondusif, aman dan terkendali jalur selatan yang melintasi Kota Banjar jalur sentralisasi bagi para pengguna jalan arus mudik yang menuju arah Jawa Tengah”. Serta di tiap-tiap lebaran sangat ekpedisi di lalui jalur mudik tersebut.

Kepala Dinas pekerjaan umum (PU Tamben) Kota Banjar Ir. H. Ojat Sudrajat melalui kabid bina marga Ahmad mengatakan “akan tetapi bukan jalur provinsi saja yang di perbaiki seluruh titik atau wilayah lingkungan Kota Banjar baik yang rusak kecil maupun yang rusak besar sama halnya di perlakukan perbaikannya bahkan semua titik sedang dilaksanakan pengerjaannya untuk menuntaskan Tahun 2011 mendatang ditargetkan seluruh jalan di Kota Banaj selesai”, tambahnya. (A-S)

Leave a comment