mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Perayaan Hari Jadi Desa Cicareh Yang ke-35 Berlangsung Meriah

Published on Sep 11 2018 // Nusantara
Sukabumi, (MR)
Desa Cicareh Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi merayakan hari jadinya yang ke 35, berbagai kegiatan pun di laksanakan seperti bakti sosial, khitanan massal, pawai karnaval, pameran produk unggulan, lomba jampana dan kreasi seni, parade drumband, lomba panjat pinang massal, lomba pemberdayaan kader posyandu, kompetisi sepak bola dan pembagian doorprize, semua rangkaian kegiatan di lakukan dengan sukacita dan penuh kegembiraan.
“Antusiasme warga begitu tinggi, baru kali ini ada event yang benar-benar meriah dan di nikmati oleh warga, lapang sepak bola Cipetir tidak bisa menampung tumpah ruahnya warga sehingga meluber ke jalan raya, ini satu kebanggan buat warga Cicareuh khususnya dan umumnya warga Kecamatan Cikidang,” ujar salah seorang warga yang di pinta tanggapannya.
Hadir pada acara tersebut seluruh masyarakat dari 30 ke RTan dan ke 10 RWan, Muspika Kecamatan Cikidang, anggota DPRD Kab. Sukabumi Deni Sasmedi dan beberapa calon anggota DPRD Daerah Pemilihan (DAPIL) 3.
Kepala Desa Cicareuh Lutpi Alpiandi, Amd mengatakan setiap tanggal 29 Agustus di hari jadi Desa Cicareh selalu di laksanakan Pesta Rakyat tapi untuk tahun 2018 di laksanakan hari puncaknya tanggal 2 Agustus. “Rangkaian kegiatan sudah di laksanakan dan puncaknya tanggal 2 September, alhamdulillah semuanya berjalan lancar,” ujarnya.
“Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang telah mendukung acara hari jadi Desa Cicareh ini dan harapan kami dari acara ini masyarakat supaya lebih merasa mencintai desanya sendiri, dengan di awali dari silaturahmi akbar di tempat yang sama kemudian adanya pemahaman yang sama, kerjasama antara masyarakat dengan ke RTan /ke RWan, masyarakat dan Pemerintah desa, sinergis Pemerintah Desa dengan lembaga-lembaga Desa sehingga akan mempermudah dalam proses pembangunan Desa sesuai visi misi kabupaten sukabumi,” tandasnya. >>Jor

Leave a comment