Pengukuhan Pengurus Pbvsi Kabupaten Tasikmalaya Masa Bakti 2015-2019

ulumTasikmalaya, (MR)
Bupati Tasikmalaya H. Uu Ruzhanul Ulum menghadiri acara Pengukuhan Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Tasikmalaya masa bakti 2015-2019 dan Final Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup 2016, bertempat di GOR Sukapura Dadaha Tasikmalaya, Rabu, 7/9/2016.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Umum PBVSI Jawa Barat yang diwakili oleh Sekretaris Umum PBVSI Jawa Barat, Dadang Kusnadi, Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Dr. Basuki Rahmat, Ketua PBVSI Kabupaten Tasikmalaya, H. Apip Ipan Permadi, S.Pd.I, perwakilan KONI Kabupaten Tasikmalaya, sejumlah Camat, serta tamu undangan lainnya.

Bupati mengatakan, bola voli merupakan olahraga yang familiar di tanah air dan diharapkan bisa menjadi sarana untuk menghindarkan hal-hal negatif khususnya di kalangan generasi muda. Voli sudah populer yang berperan pembangunan bangsa.”Voli merupakan olahraga pendidikan, prestasi dan kreatif, kiranya juga dapat menjadi media untuk meningkatkan harkat dan martabat kehidupan”, ucap Bupati.

Kepengurusan PBVSI Kabupaten Tasikmalaya, lanjut Bupati, harus meningkatkan kinerja organisasi, salah satunya lakukan seleksi para atlet yang berbakat dan bisa diandalkan dari tingkat kecamatan. Kemudian berikan pembinaan atlet sampai mereka mampu dan dapat mengharumkan daerah. “Jangan pas ada pertandingan baru nyari atlet kesana kemari,” ungkap Bupati.

Bupati berharap, para pengurus baru dapat menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan pengorbanan. “Desdikasi dan semangat kerja tinggi bangun bola voli, hadapi tantangan yang ada untuk memajukan voli Kabupaten Tasikmalaya dan Jawa Barat, berupaya meraih Emas di ajang PON XI, bekerja dengan komitmen bersama, jadikan voli sebagai cabang andalan Kabupaten Tasikmalaya,” pungkasnya.
Sementara, bertempat di Lapangan Tenis Pendopo Lama Kabupaten Tasikmalaya, Bupati Tasikmalaya yang diwakili

Ketua Bidang Kerohanian, Olahraga dan Sosial Budaya KORPRI Kabupaten Tasikmalaya, H. Endin, menutup Pertandingan Tenis Bupati Cup 2016, yang dimenangkan oleh pasangan Wahyu dan Tomas sebagai juara ke satu, Pipin dan Yadi sebagai juara kedua, sementara juara ke tiga bersama diraih oleh pasangan H. Oom dan Ade, serta Budi dan Iwan. >>Iin K

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.