Penggunaan Dana Desa Sebagaimana Mestinya

Sukabumi, (MR)
Kepala Desa Cimahi, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat Ingin setiap dusun mampu berdaya melalui dana desa yang dialokasikan pemerintah. Dan Kepala Desa berung-kali menyampaikan pesan kepada seluruh ketua RT, RW dan juga kepada Kadus sudah saatnya desa cimahi Menjadi baik dan maju dalam segala bidang.
Menurut Aba Mudjtaba Selaku Kepala Desa mengatakan, dana yang beredar didesa ini diharapkan dapat dan sangat bermanfaat untuk menjadikan serta mewujudkan masyarakat desa sejahtera, jangan sampai dana desa habis tidak jelas kegunaan dalam artian tidak berbekas.
Disisi lain Aba Mudjtaba berpesan agar seluruh tokoh masyarakat yang ada diwilayah Desa Cimahi turut serta dan juga berperan aktif dalam membantu dan mengawasi segala pelaksanaan kegiatan pemerintahan desa sehingga menjadi stimulan kesejahteraan masyarakat, dengan mempercepat realisasinya dan yang lain-lainnya agar dampaknya juga cepat dirasakan oleh masyarakat.
Kepada awak media Kepala Desa Cimahi mengatakan, “untuk penyaluran Dana Desa masih sama seperti tahun sebelumnya, dan penyalurannya akan dilakukan dalam tiga tahap, 20 persen akan diberikan paling cepat Februari dan paling lambat Juni, 40 persen paling cepat Maret dan paling lambat Juni, dan 40 persen periode yang ketiga akan diberikan bulan September 2019,” jelasnya. >>Joko Samudro

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.