mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Pengawas Disdik Indramayu: Dokumen Adminitrasi Siswa SMPN 2 Anjatan Cukup Baik

Published on Nov 28 2017 // Pendidikan
Kab. Indramayu, (MR)
STAF Tata Usaha (TU) SMP Negeri 2 Anjatan, cukup profesional dan baik dalam melaksanakan tugas profesinya dibidang dokumen dan adminitrasi kesiswaan, sejak para siswa itu masuk sebagai peserta didik baru kelas 7 sampai mereka kelas 9 hingga dinyatakan lulus mengikuti Program Ujian Nasional (UN), identitas para siswa tercatat  tersusun dengan rapih dan lengkap.
Hal itu dikatakan Pengawas SMP Dinas Pendidikan (Disdik) Indramayu, H. Ujer, M. Pd. kepada Media Rakyat di sela–sela kesibukannya melaksanakan pemeriksaan dokumen adminitrasi siswa SMP Negeri 2 Anjatan, Selasa siang. “Kami merasa bangga terhadap Staf TU SMP Negeri 2 Anjatan, yang cukup profesinal dalam melengkapi persyaratan adminitrasi para siswanya,” ungkapnya.
Agus Kusnadi, SE. seorang Aktivis Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang berdomisili di Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, kepada Media Rakyat melalui surat elektronik e-mail Sabtu malam, dia menyatakan rasa hormat terhadap Staf TU SMP Negeri 2 Anjatan, yang dalam melaksanakan tugas profesinya sesuai dengan Bimbingan Teknis dari Disdik Indramayu.
Aktivis LSM Agus Kusnadi, SE. seperti tertulis dalam e-mailnya menyebutkan, tersedianya dokumen legalitas persyaratan adminitrasi para peserta didik yang disiapkan Staf TU SMP Negeri 2 Anjatan, sangat mendukung suksesnya Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dan Program UN setiap tahun pelajaran, serta memudahkan para siswa yang hendak melajutkan pendidikan ke SMA/SMK/MA. >>Mukromin

Leave a comment