Pengangkatan Sekdes Desa Suka Mahi Telah Dilaksanakan

Bekasi, (MR)
Kades Suka Mahi ENDIN WAHYUDIN sudah melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan baik lugas tegas dan berwibawa.
Beberapa minggu yang lalu Kades Suka Mahi Endin Wahyudin mengangkat Ega Nala Putra stap ahli Desa Suka Mahi menjadi Sekdes / Sekretaris Desa yang langsung di tunjuk oleh Kepala Desa Kades Endin Wahyudin ketika ditemui media, di kantor desa terkait pengangkatan Ega Nala Putra sebagai sekdes, mengatakan memang betul bahwa Ega Nala Putra sudah di angkat menjadi Sekde / Sekretari Desa beberapa minggu yang lalu untuk pendamping saya. Jelasnya kepada MR.
Ega Nala Putra saat di temui MR di ruang kerjanya terkait pengangkatan sekdes, mengatakan setelah diangkat menjadi sekdes suatu amanah jabatan yang perlu diterima dan dihargai dan tugas apapun yang diberikan pimpinan selagi mampu insya allah akan saya laksanakan dengan rasa tanggung jawab dan dengan sangan mohon dukungannya kinerjanya dari jajaran perangkat desa maupun dari para lembaga Desa Suka Mahi seperti BPD, LPM, dan Karang Tarunanya.
Sehingga terciptanya keru-kunan dan kebersamaan untuk membangun desa, baik itu insprastruktur pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaannya, sehingga lebih tercipta masya-rakat yang madani tentunya.
Salah satu warga Desa Suka Mahi yang tak mau disebutkan namanya yang tidak sengaja bertemu dengan MR warga mengatakan, “saya sangat setuju bahwa Pa Ega dijadikan Sekdes iya orangnya ramah, pendiam ga banyak lagu, menurut saya. Ega orang yang pantas dijadikan Sekdes tutur warga kepada MR. Ega Nala Putra termasuk orang yang dikenal baik dalam tutur kata maupun pergaulan baik di kantor maupun di luar kantor. >>Abdullah SN

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.