Penempatan dan Operasional Alat Tangkap Tramel Net (Gondrong)

TramelKotabaru, (MR)
Penempatan dan Operasional alat Tangkap Tramel Net (Gondrong) Nelayan Desa Rampa Kec Pulau Laut Utara melakuan Penanganan Ikan di Perairan Desa Pantai Kec Kelumpang Selatan dengan menggukan Alat Tangkap Tramel Net (Gondorng).

Aula Dinas Kelautan Dan Perikanan Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan. (06/03/12) Acara di hari oleh Kabib Pengawasan DKP, Lanal, Ketua nelayan Insan, Ketua nelayan Desa Pantai, Ketua Nelayan Desa Rampa nelayan.

Ir.Aris Munandar, MP Kabib Pengawasan mengatakan, “Untuk mempermudah Koordinasi antara nelayan di Desa-desa perlu Perwailan dari Insan (Ikatan Nelayan Saijaan) agar permasalahan yang terjadi tidak berkembang dan dapat di selesaikan secara kekeluargaan, perlu Kelembagaan yang sesuai Peraturan Per UU yang berlaku, akan mengaktifkan peran serta HNSI (Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia) Kotabaru kedepan.

Hartono Lanal Katabaru mengatakan, “menyarankan untuk menyarankan Pertemuan Nalayan se Kabupaten Kotabaru yang di Fasilitasi oleh Dinas Kelautan Dan Perikanan, Lanal akan mengadakan pembinaan ke Kecamatan yang ada nelayannya, mensosialisasi hasil kesepakatan antara nelayan Desa Pantai dengan nelayan Desa Rampa untuk di ketahui para nelayan ke duap pihak.

M.Yani Ketua nelayan Desa Pantai mengatakan, “Tidak pernah para nelayan Desa Pantai melarang para Nelayan Desa mencari di Desa Pantai silah kan saja sesuai kesepakatan yang pernah di buat kemaren.

Ismail Ketua Nelayan Insan mengatakan acara hari akan di sosialisasikan lagi mengenai kesehatan tanggal 24 Februari 2016 yang kemaren kepada seluruh nelayan,” tutup. >>Hasan

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.