mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Penampilan Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Pare Mewarnai Karnaval HUT RI ke-73

Published on Sep 11 2018 // Pendidikan
Kediri, (MR)
Untuk memupuk rasa bangga cinta tanah air dan menghargai jasa Pahlawan, MTsN 1 Pare ikut berpartisipasi dalam memeriahkan acara karnaval yang diselenggarakan oleh Pemerintah Pare. Lokasi yang diambil di jalan utama Kota Pare. Rutenya berjalan ke arah timur beberapa Km, sehingga Lalin dialihkan, jalan utama ditutup total.
Acara laksanakan pada hari Kamis 2018 tepatnya jam 1.00 siang. Terik sinar matahari yang menyengat tidak mengurangi antusias semangat para peserta karnaval. HUT RI Ke 73 Kali ini mengambil tema “Kerja Kita Prestasi Bangsa” dimaknai oleh MTsN 1 Pare komitmen akan teruslah menoreh prestasi untuk prestasi Kejayaan Masyarakat, dan Bangsa.
Kegiatan ini diadakan pada setiap tahun saat menjelang Hari Kemerdekaan 17 Agustus, tahun ini 2018 yang ke 73. MTsN 1 Pare ikut berpartisipasi menyemarakkan dengan menampilkan karya-karya seni anak Bangsa, antara lain feshion kostum unik Karnival, dengan dandanan yang elegan.
Ribuan masyarakat bertumpah ruah memadati sepanjang jalan pusat Kota Pare yang di lalui para peserta Karnaval. Acara tahun ini sangat meriah. Menggambarkan kemajuan, dan kualitas masing-masing Lembaga Sekolah, dan instansi-instansi Swasta yang ikut tampil ambil bagian, bahkan sudah tergambar jelas, Hingga akhirnya masyarakat mengaguminya Putra-Putrinya yang saat ini menimba ilmu di Pare bisa berhasil. Dalam karnaval Masyarakat sudah bisa menilai keunikan, dan kemajuan masing-masing peserta dari mana asal sekolah, bagus dalam penampilan kali ini sangat jauh sekali perbedaan dengan tahun-tahun kemarin.
H.Maksun (Kemad) menyampaikan, “Saya mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya, Kami tujukan kepada Anak-Anak MTsN 1 Pare yang sudah mengikuti karnaval, dan kepada seluruh Tim Karnaval yang telah bekerja keras mempersembahkan terbaik dalam mengikuti acara tahun ini. Kali Ini Karnaval paling heboh yang Kami ikuti, karena 100% properti atas perjuangan semua pihak termasuk orangtua,” ucapnya. >>Ags

Leave a comment