Pemkot Kotamobagu Bersama Bank Sulut Cabang Kotamobagu Siap Memasuki Tahun Investasi

Kotamobagu, (MR)
Memasuki tahun 2017 ini Pemkot Kotamobagu melaksanakan apel Perdana yang dirangkaikan dengan peringatan Tahun Investasi, Selasa (03/01/17). Bertindak sebagai inspektur upacara Walikota Ir. Hj. Tatong Bara.

Dalam sambutannya, Walikota menghimbau kepada seluruh aparatur pemerintah di lingkungan Pemkot Kotamobagu, agar senantiasa bekerja dan bertindak secara cepat dan tepat, serta sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Jangan pernah menunda pekerjaan, agar pekerjaan tidak menumpuk, sebagai pelayan masyarakat saudara-saudara harus bisa bekerja cepat, tepat dan akurat,” imbau Walikota.

Walikota juga menegaskan jajaran aparatur pemerintah Kotamobagu, untuk dapat Bekerjasama dan saling membantu, memberikan masukan yang baik, bukan saling menjatuhkan apalagi berkoceh di facebook tentang keburukan seseorang. Memperhatikan kedatangan dan kepulangan karena tahun investasi akan banyak kedatangan para investor untuk investasi di daerah kita,” berikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat, terangnya.
Pada kesempatan tersebut, Walikota juga menyampaikan apresiasi kepada Bank Sulut Cabang Kotamobagu yang sangat berperan dalam pembangunan perekonomian dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkot Kotamobagu, yang telah bekerja keras sehingga pemerintah meraih berbagai macam penghargaan.

Syane Supit Lurah Biga mengatakan tahun investasi Kelurahan Biga akan terus bekerjasama dan melayani masyarakat, saling koordinasi dengan aparatur kelurahan, kepala lingkungan, RT/RW, Lembaga Adat, untuk kemajuan masyarakat biga agar terciptanya lingkungan aman dan bersih sehingga investor akan tertarik untuk investasi di Kelurahan Biga, terang Supit. Pada kesempatan itu juga dilaksanakan penyerahan hadiah berupa 1 (satu) unit motor dan Televisi dari PT. Bank Sulut Cabang Kotamobagu kepada salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkot Kotamobagu. >>Neni

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.