Pemkab Natuna, Terima Penghargaan Tata Kelola Keuangan Terbaik wilayah, regional, Sumatra..

 

Natuna (MR)- Meski Natuna jauh di ujuMantapng utara, tapi soal, Administrasi, keuangan, tidak perlu diragukan.Pasalnya Dalam waktu dekat , Pemkab Natuna bakal menerima penghargaan, dari .Rektor UGM, bersama Kementerian Dalam Negeri.pada Tgk 7 September Nanti di Jogjakarta.

Hal tersebut dikatakan Sekda Natuna Wan Siswandi,saat dikonfirmasi wartawan diruang kerja, Senin tgl 28/08

Selain bangga, Ia juga merasa terkejut, mendapat undangan  penghargaan dari Rektor UGM,Bersama Kemendagri. Menurutnya, tidak pernah lihat, dan tau  siapa yang datang , dari UGM, ke Natuna, untuk melakukan penelitian ,terkait tata kelola  , keterbukaan E-.Budgeting, Dan E-Plenning.

Memang, Bupati telah mengintruksikan semua jajarannya agar bekerja cepat, transparan dalam pengelolaan anggaran, dan tepat waktu.

Oleh karena itu, Saya tidak henti hentinya melakukan rapat, kepada semua Dinas,untuk mengevaluasi, dan beri semangat dalam  setiap kegiatan.

“Kita tidak tau kapan mereka melakukan surfey,, tapi dari hasil riset  dilakukan oleh ,prodi Magister FEB, UGM, Pemkab Natuna, ditetapkan ,terbaik se Sumatra. Soal tata kelola keuangan dan keterbukaan  informasi, terkait Anggaran.

“Natuna ini harus punya target, seperti apa. Mau dibawa kemana. Selama ini penilaian dari Mempan hanya dapat,  CC, saja, , makanya kita tingkatkan agar nilai  BB.

Transparansi APBD itu yang kita  utamakan, lewat E-Budgating, dan E- planing. Hari ini ,mulai kita benahi.pelan pelan, ucap Siswandi.

Meski Natuna dapat penghargaan terbaik Sesumatra, Kita harap, jadi batu loncatan, untuk memberikan yang ter baik buat Daerah ini.Pesan Saya, jangan pernah merasa puas dengan apa yang sudah dicapai, tetapi teruslah berbuat, agar lebih baik lagi./Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.