mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Pemkab Natuna, Beri Bantuan Sembako, Pada Kaum Duafa .

Published on Jun 05 2018 // Natuna Membangun

 

Natuna(MR) Pemerintah Kabupaten Natuna,hari ini melaksanakan kegiatan buka bersama dengan seluruh jajaran, dilaksanakan di Mesjid Agung Natuna gerbang Utaraku, diselaraskan dengan pemberian sembako kepada kaum Duafa.selasa 05/06/2018.

Ratusan pegawai Pemkab Natuna hadir dalam acara buka bersama , berbaur dengan masyarakat setempat .

Bupati Natuna Hamid Rizal saat dikonfirmasi wartawan, usai melaksanakan buka bersama mengatakan, tujuan bukber, dilingkungan Pemkab Natuna, agar lebih mempererat, silahturahmi Baik Antara, Muspida OPD ,masyarakat,lintas sektoral dan media .

” Kita ingin tali silahturahmi selama ini dibina ,lebih baik lagi dan tidak putus, ucap Bupati Perbatasan itu.

Menurutnya ,pada momen Puasa inilah, Kita bisa saling mendekatkan diri satu sama lain. Sebab pada saat kerja, Semua saling sibuk “ucap Hamid.

Selain itu, Kita juga memberi bantuan sembako kepada kaum duafa .Bantuan itu diminta dari hasil kerja sama dengan beberapa Perusahaan ekplorasi migas dilautan Natuna.Ucap Hamid.

Tempat sama wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti ketika dikonfirmasi usai membagikan paket sembako pada kaum duafa, mengaku, jika Dana CSR didapat dari hasil kerja sama Pemerintah dengan para perusahaan yang beroperasi di laut Natuna.

“30O paket sembako dari hasil CSR, diminta dari SKK Migas, primer oil, BP Migas .” Bantuan ini dibagikan di empat kecamatan, saat melaksanakan safari ramadhon.

Tiap tahun Pemkab Natuna mendapatkan dana bantuan CSR. Namun demikian ucap Ngesti, pembagian sembako ini, Kita gilir. Artinya jika tahun ini sudah dapat, tahun depan Kita ganti lagi penerimanya.

Tadi malam sudah disalurkan 50 paket.di Kecamatan Batubi, dan hari ini dikecamatan Bunguran timur. kemudian Bunguran timur laut dan Bunguran Selatan, menyusul.
Ia juga tidak lupa
mengucapkan Terima kasih kepada SKK migas sudah punya komitmen terkait bantuan CSR./Roy.

Leave a comment