mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Pemerintahan Desa Tanjung Sari Optimalkan Pelayanan Masyarakat

Published on Feb 03 2018 // SosEkBis
Ciamis, (MR)
Sebagai pemerintahan masyarakat khususnya Desa Tanjung Sari Kabupaten Ciamis selalu mengedepankan pelayanan kepada masyarakatnya hal itu di ungkapkan Kades Tanjung Sari Maman Surahman SH, kepada Media Rakyat di kantor desanya, Jumat (26/01/18).
Maman mengatakan pemerintahan Desa Tanjung Sari berkewajiban untuk melayani masarakat dengan baik kami besera staf desa 1x 24 jam selalu siap melayani masyarakat terutama pelayanan secara administrasi pelayanan kependudukan dan lainnya, yang berkaitan dengan apa yang di butuhkan oleh masyarakat terutama pelayanan pembikinan KTP, KK, kami selalu mengutamakan.
Lebih lanjut Maman menambahkan, “terkait dengan anggaran Dana Desa yang akan di gelontorkan bulan ini yang merupakan bantuan dari dana pemerintah baik itu tahapan 1 maupun tahap ke dua tahun 2018 ini dana Desa tersebut hasil musyawarah mupakat antara masyarakat dan pemerintah Desa rencananya di alokasikan ke 4 titik pengerjaan,” ucapnya.
“Pengerjaan titik pertama Dusun Cikalagen Dusun Sukawening Dusun Citulang dan dusun Cukanguncal dan satu dusun lagi rencana pembangunan di anggaran 2019 nanti untuk pembangunan di tiap dusun prioritas TPT, irigasi kemudian pembangunan Paud di dusun Cijulang kemudian pembangunan Posyandu terdiri Dua dusun , dusun Cukang Uncal dan dusun Sukawening,” tambah Maman. >>Heri H

Leave a comment