mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Pemerintah Kabupaten Cianjur Ubah Organisasi Perangkat Daerah (OPD)

Published on Sep 10 2016 // Ragam

Cianjur, (MR)
Cianjur membutuhkan orang-orang yang diikat oleh rasa, bukan oleh logika, juga butuh orang orang yang diikat oleh hati bukan oleh harta bupati berharap dengan cara seperti itu pemerintah dipilihkan oleh Allah SWT menjadi orang orang yang saling mencintai karena Allah SWT dan dipisahkan pula oleh Allah SWT semoga juga selalu diberi petunjuk dan bimbingan-Nya serta mudah mudahan ada pasukan terbaik untuk memajukan Kabupaten Cianjur dimasa yang akan datang. demikian telah disampaikan oleh bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar saat memimpin acara brifing staf di gedung Balepraja Cianjur. Senin 05 september 2016.

Selanjutnya Bupati Mengatakan, Pemerintah Kabupaten Cianjur akan menambah pejabat dan menghilangkan atau meng nol kan jabatan pada sejumlah OPD dari mulai eselon II s/d IV. Hal itu dilakukan setelah ada pemberlakuan peleburan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). ada beberapa dinas yang dilebur atau dikurangi. Prinsip peleburan tersebut beberapa dinas besar menjadi satu dinas bahkan ada yang dihilangkan dari eselonisasi pada dinas yang lama.

Saat ini Cianjur akan melakukan open building/sistem lelang jabatan. Dalam pelaksanaannya nanti pemerintah bekerjasama dengan lembaga independen sebagai tahapan penyeleksian untuk menempati jabatan tersebut.

Dengan cara seperti itu diharapkan akan hadirnya pemerintahan yang jujur dan transparan sehingga akan bisa lebih maju dan agamis. >>Endang Soleh/Hms

Leave a comment